logo


Boy William Sebut 'Brother', Lucinta Luna Ngamuk, "Lo Mau Gue Bikin Geger?"

Simak berita selengkapnya

7 November 2019 12:07 WIB

Lucinta Luna
Lucinta Luna Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Lucinta Luna kembali berupaya mempertahankan eksistensinya di benak publik. Setelah beberapa waktu lalu memperlihatkan diri dalam kondisi kepala diperban, kini ia beralih menunjukkan kemampuannya.

Melalui video singkat di Instagramnya, membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi yang pernah mengeluarkan single. Pedangdut dengan gaya rambut baru itu terdengar menyanyikan lagu ‘I Love U 3000’ milik Stephanie Poetri. Lagu itu dibawakan Lucinta Luna dengan penuh penghayatan.

Tak khayal jika unggahan itu menyedot perhatian dan dibanjiri tanggapan dari netizen. Bahkan, presenter Boy William juga turut berkomentar.


Dikatai 'Bencong', Siti Badriah Ancam Laporkan Polisi

"Come on... kasian penyanyi aslinya," tulis Boy dalam kolom komentar pada Selasa (05/11).

Namun, bukannya santai, Lucinta Luna justru menanggapi komentar Boy William dengan serius. Ia juga menuding VJ MTV Indonesia itu kurang kerjaan.

"Ini maksudnya apa ya? Gue udah nggak nyentil lo lagi, urusin hidup lo sendiri aja bro, gak suka ya kalau gue berekspresi ini IG gue bro... Kok doyan stalking gue sih.. Sepi job lu ya," sahut Lucinta Luna.

Menanggapi balasan Lucinta yang terasa naik pitam, Boy menjelaskan jika dirinya hanya bergurau.

"WTF? Gue cuman bercanda... Jangan tersinggung gitu brother.. OK brother?" balas Boy.

Bukannya meredakan amarah, kata ‘brother’ yang dilontarkan Boy justru membuat Lucinta merasa tersinggung dan marah sejadi-jadinya.

"Brother-brother. Ngaca gue tuh cewek sok bela diri? sindir gue secara halus ... Baik-baik lu yeee, orang yang dulu pernah masalah sama gue dan minta maaf aja sampai gak berani bertingkah? Lo mau gue bikin geger lebih dari sebelumnya," balasnya.

Usai Resmi Jadi Tersangka Kasus 'Ikan Asin', Pablo Benua Disebut Menipu Penyanyi Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar