logo


Gila! 10 Jutsu Terkuat Naruto Uzumaki

Simak ulasan selengkapnya

7 November 2019 12:47 WIB

Foto : Istimewa
Foto : Istimewa
dibaca 788 x

Naruto Uzumaki adalah salah satu shinobi terkuat yang pernah ada dalam serial anime Naruto. Ia adalah putra dari Hokage ke-4, Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki. Naruto kemudian menjadi Hokage Ke-7 yang telah menjadi impiannya selama ini. Meskipun dia telah mencapai mimpinya tersebut, dia terus bekerja keras latihan untuk menjadi kuat dan dengan demikian persenjataan jutsunya terus bertambah besar juga.

Naruto pernah tidak kompeten di Ninjutsu, namun ia telah menunjukan pertumbuhan yang luar biasa dipertarungannya. Berikut adalah sepuluh jurus terkuat dari Naruto.

1. Ultra Big Ball Rasenshuriken


Segudang Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan Wajah


Jutsu ini sangat ofensif yang pernah Naruto kuasai, Ultra Big Ball Rasenshuriken dikeluarkan pada saat melawan jutsu terkuat dari Sasuke yaitu Indra's Arrow. Rasenshuriken dapat diakses oleh Naruto di negara Six Paths Kurama, di mana ia melepaskan sejumlah besar chakra nya untuk membuat Rasenshuriken besar yang memiliki kemampuan merusak. Ketika dilepaskan maka akan mengubah atsmosfer bumi dan menghabiskan setiap ons chakra dari tubuhnya.

2. Super Tailed Beast Rasenshuriken


Digunakan pertama kali melawan Kaguya Otsutsuki, Super Tailed Beast Rasenshuriken menggunakan chakra enam jalan dan chakra monster. Dengan menciptakan delapan klon bayangan, Naruto membentuk Rasenshuriken di masing-masing tangan mereka dan membuat Binatang Berekor menambahkan chakra mereka. Ketika digunakan melawan Kaguya, Seni Sage: Binatang Ekor Super Rasenshuriken melemahkannya dengan parah dan hampir melumpuhkannya.

3. Tailed Beast Rasenshuriken


Jutsu ini juga disebut Chakra Binatang Berekor, dikembangkan oleh Naruto selama perang besar shinobi ke-4. Karena mode enam jalan sage nya dimana ia mempunyai akses ke 9 pada bola pencarian kebenaran (Orb). Orb ini memiliki kemampuan menyerang dan bertahan, dengan hal itu cukup kuat untuk menghancurkan apapun.

Menggunakan bola pencari kebenaran, Naruto menciptakan Rasenshuriken besar dan melepaskannya ke musuh-musuhnya. Kekuatannya cukup luar biasa untuk menyamai hujan meteor dan benar-benar menghancurkan mereka, menjadikan teknik ini salah satu yang terkuat di Naruto.

4. Super Ultra Big Ball Rasengan


Jutsu yang dikenal dengan Oodama Rasengan memeliki bentuk bola besar yang tercipta dari Sage Mode yang harus menggunakan chakra enam jalan. Kekuatan penghancurnya adalah Delta yang tidak bisa menyerapnya sepenuhnya, ketika Naruto melepaskannya maka akan terbentuk seperti kawah besar pada permukaan tanah. Menurut Naruto, dia masih menahan dengan keras rasengan ini yang menyiratkan akan potensi jutsu ini jauh lebih besar.

Jadi Kangen! Inilah 8 Game Favorit pada Jamannya dengan Soundtrack yang Legend Abis!

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma