logo


Penampilan Pecah di Stand Up Comedy, Netizen Ke Fahri Hamzah: Hei Pak Jangan Ambil Pekerjaan Kami

Fahri Hamzah menjajal berbagai macam profesi

7 November 2019 11:34 WIB

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah Twitter @ClubKetawa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Tak lagi menjabat jadi pejabat publik rupaya Fahri Hamzah menjajal berbagai macam profesi, kali ini dirinya menjajal jadi stand up comedian. Show yang menjadikan Fahri sebagai bintang utama dihelat kemarin petang (06/11).

Banyak yang menganggap penampilan Fahri Hamzah 'pecah' (sebutan untuk penampilan yang sangat lucu). Berikut beberapa komentar warganet menanggapi penampilan Fahri.

@IlhamSetyadi: Lucu sekali bapak yang satu ini, Hei pak jangan ambil pekerjaan kami. Jualan kopi aja, saya pasti beli kok!! Haha


Fahri Hamzah Akan Deklarasikan Partai Baru, Netizen: Gampang Banget Bikin Partai

@ardibhironx: Lepas dari Anggota Dewan @Fahrihamzah mau jadi standup comedian. Lucu beneran, ngakak gue nontonnya. Tengkyu banget buat @mosidik dan @ClubKetawa sering-sering bikin yang modelan kayak gini.

Tak lupa tuan rumah @ClubKetawa Mo Siddik berkomentar "Lucuuuuuu! Sumpah Bang @Fahrihamzah," cuitnya melalui akun Twitter @mosidik.

Dalam acara tersebut fahri jadi bulan-bulanan para komika melakukan roasting (istilah stand up comedy berarti melontarkan joke atau lawakan yang bertujuan ‘meledek’ dan menertawakan penonton, komika lain atau siapa pun yang memang dijadikan sasaran). Mantan Anggota DPR itu hanya menanggapi ringan soal ini "Hampir angus gue kena roasting," cuitnya di akun pribadinya.

Salah satu stand up komedian ikut open mic di acara dalam akun Twitternya @vanyulio menyampaikan permintaan maafnya ke Fahri Hamzah karena telah me-roastingnya. "salam damai ya pak, tadi mah cuma bercandaan sumpah. Yuhuuu pak fahri, dpr terbaikku," cuitnya dalam twitter.

Mantan politis PKS itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang saat di-roasting karena saat ini dia melakukan bisnis kopi yang juga sangat mengenal istilah roasting. Fahri berkelakar dan mengungkapkan perbedaan roasting kopi dan pejabat.

"Beda roasting kopi dan pejabat adalah: kopi makin di-roasting tambah hitam (gosong) sedangkan pejabat makin di-roasting makin putih (pucat) aku bukan keduanya," pungkasnya.

Soal Larangan Cadar dan Celana Cingkrang, Ruhut ke Menag: Jangan Gentar

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman, Aurora Denata