logo


Undang Gubernur DKI Jakarta di Kongres, Johnny Plate Sebut Anies Sebagai Eksponen Partai NasDem

Anies adalah pembaca manifesto Ormas NasDem dan salah satu pendiri Ormas NasDem

6 November 2019 16:18 WIB

Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate
Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate Jitunews/ Nurman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kongres II Partai NasDem akan dilaksanakan pada tanggal 8 - 11 November 2019. Kongres tersebut akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Pembuka dan juga memberikan sambutan selamat datang untuk seluruh pengurus Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Disinggung apakah kedatangan Gubernur DKI Jakarta ini sebagai sinyal akan diusungnya Anies untuk Pilkada berikutnya. Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Johnny G Plate, menepis hal tersebut. Johnny mengatakan hadirnya Anies kapasitasnya sebagai Gubernur tempat diadakannya Kongres.

"Namanya politik itu dinamis, tidak ada yang pasti saat ini sampai tanggal mainnya," ujar Johnny Plate, Rabu (6/11).


Iuran BPJS Naik, Fadli Zon Sebut Tarif Listrik Juga Akan Meningkat

Dia juga menegaskan partainya saat ini sedang menjalin komunikasi kepada seluruh komponen politik sebagai langkah stabilitas politik.

"Tapi dalam rangka kekerabatan politik, silaturahmi politik, kultur politik, keadaban politik saat ini kita membangun komunikasi yang cair dengan semua komponen politik," imbuhnya.

Johnny juga menyebut Anies sebagai Eksponen Partai NasDem dan sebagai bagian keluarga besar partainya. Dia juga menyebut berapa tokoh yang akan diundang sebagai internal partai NasDem diantaranya para gubernur dan kepala daerah yang pernah diusung partainya itu.

"Pak Anies Baswedan adalah yang membacakan manifesto Ormas NasDem
Dan salah satu Ormas NasDem," pungkasnya.

DPR Tegur Mendagri, "Kalau Rapat Jangan Telat"

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman, Aurora Denata