logo


Seknas Jokowi: Pak Moeldoko Tidak Usah Merasa Berhutang Budi, Tidak Usah Janjikan Staf KSP

Simak berita selengkapnya

6 November 2019 16:30 WIB

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Dok. Biro Pers Istana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kepala Staf Kantor Presiden (KSP) Moeldoko sempat menjanjikan jabatan staf KSP kepada para relawan Jokowi Ma’ruf yang tergabung dalam Sekretariat Nasional Jaringan Organisasi dan Komunitas Warga atau Seknas Jokowi.

Moeldoko menjanjikan jabatan tersebut kepada partai politik dan relawan yang tidak mendapatkan jatah menteri atau wakil menteri dalam Kabinet Indonesia Maju. Namun anggota Seknas Jokowi mengaku tidak mengharapkan imbalan tersebut.

“Pak Moeldoko, jangan pernah merasa berhutang budi kepada relawan sehingga harus berbelas kasih untuk membalas jasa relawan. Kami tidak pernah menuntut jabatan atas pengorbanan jiwa dan raga kami untuk kemenangan Jokowi di 2014 dan 2019,” kata Sekretaris Jenderal Seknas Jokowi, Dedy Mawardi, kepada wartawan, Selasa (5/11/2019).


Kontruksi Masih Tahap Lelang, Jokowi Ngamuk, "Buat Apa Bangun Sistem..."

Dedy mengungkapkan bahwa Moeldoko diminta fokus dalam membantu Presiden Jokowi. Tidak perlu menampung relawan sebagai staf KSP.

“Lebih baik, Moeldoko membantu Pak Presiden. Jadikan KSP seperti West Wing di Gedung Capitol itu. KSP jangan dijadikan shelter. Kami Seknas Jokowi akan tetap dan siap membantu Pak Jokowi,” pungkasnya.

Jokowi: Ibu Kota Negara Baru the Best on Earth

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati