logo


Pertamina Raih Padmamitra Awards 2019 Berkat SULE

Pengolahan makanan berbahan baku ikan lele atau SULE (Serba Unsur Lele) mendapat penghargaan

6 November 2019 11:38 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan penghargaan kepada General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Tengku Fernanda, di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (6/11)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan penghargaan kepada General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Tengku Fernanda, di Balaikota DKI Jakarta, Rabu (6/11) Pertamina

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengolahan makanan berbahan baku ikan lele atau SULE (Serba Unsur Lele) dinobatkan sebagai salah satu program CSR Pertamina yang mendapatkan Padmamitra Awards 2019.

Program SULE meraih kategori penyelesaian stunting, yang dinilai membantu mengurangi jumlah angka gizi kurang pada anak dan balita di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III Tengku Fernanda, di Balaikota DKI Jakarta.


Majukan Sentra Batik Tasikmalaya, Pertamina dan Pemkot Resmikan Kampung Batik Bright Gas

Dalam sambutannya, Anies menilai penghargaan Padmamitra sebagai bukti nyata kolaborasi pemerintah dengan dunia usaha yang bersama-sama mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Malam ini kita bertemu dengan pionir-pionir yang telah memberikan kontribusi kepada negara dengan kegiatan sosialnya," kata Anies, Rabu (6/11).

Sementara itu Tengku Fernanda menyatakan, kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan dapat berjalan dengan baik berkat sinergi antara pemerintah daerah setempat, puskesmas, masyarakat dan Pertamina yang memiliki keinginan sama dalam memajukan kesehatan ibu dan balita.

"Kami berterima kasih kepada Forum CSR dan Pemda DKI, sehingga SULE yang merupakan ikon program peningkatan gizi anak dan balita, yakni makanan olahan berbahan baku ikan lele yang dibuat ibu-ibu penggerak gizi Bunda Koja, tidak hanya mendorong peningkatan gizi balita tetapi juga meningkatkan perekonomian warga," jelasnya.

Gerindra: Anies Sudah Ada Masalah Kok Ditambahi Masalah Lagi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata