logo


8 Fakta Menarik Tentang Queen The Plague

Simak ulasannya

5 November 2019 20:37 WIB

1
1
dibaca 85 x

Karakter bernama Queen merupakan salah satu komandan bajak Kaido yang muncul berbarengan dengan komandan yang lain yakni king, dan berikut ini beberapa hal menarik tentang Queen.

01. Julukan

Queen dijuluki sebagai bencana wabah dimana julukan ini karena Queen sering membuat tahanan penjara Udon akhirnya mau mengikuti Kaido dan beberapa buatan Queen juga mampu membuat membuat penyakit yang menular.


Kegiatan Rutin CSR Donor Darah EC Executive Karaoke Solo

02. Komurasaki

Komurasaki merupakan seorang oiran dinegara wanokuni yang juga menjadi salah satu orang yang disukai oleh shogun Orochi, dan tidak hanya Orochi, seorang queen nampaknya menjadi salah satu orang yang menyukai sosok Komurasaki.

03. Cyborg

Queen memiliki tangan cyborg yang mungkin digunakan untuk menggantikan tangannya yang putus, dimana tangannya ini telihat terbuat logam seperti halnya tangan cyborg miliki Kid.

04. Mekanik

Queen juga menjadi seseorang yang ahli dalam hal mekanik. Dimana dia terlihat membuat berbagai macam senjata unik dan salah satunya adalah kalung leher berduri yang sempat digunakan oleh Luffy dipenjara Udon.

05. Buah iblis

Queen juga memiliki kemampuan buah iblis yang masuk dalam kategori jenis zoan yang sama dengan kemampuan zoan milik King dan juga X Drake, dimana dia adalah pemakan buah iblis zoan jenis ryu ryu no mi model Brachiosaurus.

06. Big Mom

Saat tiba di wano kuni, big mom sempat mengalami amnesia akibat serangan yang diberikan Queen dan membuat big mom jatuh ke laut. Dan saat tiba di penjara Udon, sosok adalah orang yang membuat ingatan big mom kembali pulih setelah saling berbenturan kepala.

07. Kepala penjara

Queen bisa dibilang adalah komandan bajak laut Kaido yang bertanggung jawab akan apapun yang terjadi di penjara Udon, dimana dia sering terlihat beberapa kali berada penjara tersebut.

08. Sifat konyol

Queen juga memiliki sifat yang cukup aneh, mulai dari kegilaannya kepada Momurasaki, kegemarannya berdansa dan juga ekspresinya saat dirinya melihat Big Mom, dan hal ini membuatnya menjadi salah satu komandan bajak laut Kaido yang memiliki sesuatu hal yang unik.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Review One Piece Chapter 961

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati