logo


Chevrolet Cuci Gudang! Diskon Gila-gilaan Hingga Rp 80 juta

simak penjelasannya

5 November 2019 16:16 WIB

paultan.org

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT General Motors Indonesia (GMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet menggelar program ‘Chevrolet Cuci Gudang’. Program akhir tahun ini digelar mulai 1 November 2019 hingga tutup 2019. Program cucu gudang itu adalah program pemberian diskon besar-besaran dan merupakan kesempatan terakhir bagi konsumen yang ingin memiliki mobil dengan cita rasa Amerika. Seperti diketahui, Chevrolet telah merilis pengumuman terkait penghentian penjualan mobilnya di Indonesia.

“Program spesial ini juga sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun bersama keluarga atau teman-teman terdekat,” ujar Donald Rachmat, General Director, GM Indonesia seperti dilansir dari Carmudi.

Program Cuci Gudang ini menawarkan harga spesial bagi konsumen yang ingin membeli mobil Chevrolet dengan mendatangi dealer resmi Chevrolet terdekat. Tercatat ada 4 mobil Chevrolet yang mengalami pemotongan harga besar-besaran yakni Chevrolet Spark, Chevrolet Trax, Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Colorado High Country.


General Motors Berkolaborasi dengan Michelin Ciptakan Ban Anti Bocor

Chevrolet Spark merupakan city car yang mengalami diskon sebesar Rp 40 juta dari harga normalnya yang sebesar Rp 200 juta menjadi Rp 160 juta. Kemudian Chevrolet Trax yang harga normalnya ditawarkan Rp 318,5 juta, saat ini bisa dibeli dengan harga Rp 238,5 juta yang artinya lebih hemat Rp 80 juta. Untuk Chevrolet Trailblazer, kini bisa dibawa pulang dengan harga Rp424,5 juta yang sebelumnya dibanderol Rp480,5 juta. Sedangkan Chevrolet Colorado High Country dibanderol senilai Rp474,5 juta. Jauh lebih murah dari harga normal sebelumnya yakni sebesar Rp549,5 juta.

“Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen. Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan Chevrolet, ini merupakan waktu sangat tepat untuk membawa pulang mobil impian Anda dengan harga yang tak pernah dibayangkan sebelumnya,” pungkas Donald.

Usung Konsep MPV Crossover, Mitshubishi Segera Rilis Xpander Versi SUV, Seperti Apa Tampilannya?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia