logo


Usung Konsep MPV Crossover, Mitshubishi Segera Rilis Xpander Versi SUV, Seperti Apa Tampilannya?

berikut penjelasannya

5 November 2019 15:52 WIB

Carmudi

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mitsubishi akan segera merilis mobil dengan konsep yang menggabungkan MPV dan crossover di Indonesia. Mobil ini dikabarkan akan menggunakan basis Mitsubishi Xpander. Rumor yang beredar menyebut bahwa Mitsubishi akan memberi nama Xpander Cross. Seperti dilansir dari Detik.com, PT Mitsubishi Motors melalui Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bocoran gambar Xpander versi SUV crossover itu.

"MITSUBISHI MOTORS CORPORATION (MMC) akan mengungkap New Crossover MPV yang mewujudkan brand Mitsubishi Motors dan memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV)," tulis Mitsubishi.

Dilihat dari desainnya, sekilas Xpander versi SUV pada bagian depan tetap menggunakan desain Xpander dengan desain Dynamic Shield-nya yang dilengkapi lampu LED. Lampu belakangnya pun terlihat mirip dengan Xpander saat ini.


Membaca Kepribadian dari Jenis Mobil

Pada sisi body samping, Xpander versi SUV ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi dikombinasikan dengan over fender sehingga menciptakan kesan kekar khas mobil SUV. Terlebih dengan penambahan roof rail pada bagian atapnya.

Lebih lanjut, Xpander versi SUV crossover itu akan membawa keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV yang disatukan dengan fitur lengkap dan kabin yang lega khas MPV.

"MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia," sebut Mitsubishi.

"Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta," sambungnya.

General Motors Berkolaborasi dengan Michelin Ciptakan Ban Anti Bocor

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia