logo


Lepas dari Permintaan Israel Adesanya, Yoel Romero Harus Menang Sebelum Perebutan Gelar

Simak berita selengkapnya

5 November 2019 11:35 WIB

Foto : UFC
Foto : UFC
dibaca 988 x

Jika juara kelas menengah UFC Israel Adesanya memiliki pilihan, pada pertahanan gelar pertamanya akan melawan Yoel Romero.

Selama sepekan terakhir, Adesanya (18-0 MMA, 7-0 UFC) telah mengumumkan bahwa ia menginginkan mantan penantang gelar Romero (13-4 MMA, 9-4 UFC) berikutnya setelah operasi bicep adalah Paulo Costa. Dalam sebuah tweet baru-baru ini, Adesanya mengungkapkan percakapan teks yang dia miliki dengan pelatih kepalanya, Eugene Bareman. Percakapan menunjukkan Romero telah terpikirkan mereka sejak pertengahan Oktober.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan SirusXM, Adesanya tanpa basa-basi menyatakan pertarungan berikutnya adalah melawan Romero. Dia menjelaskan mengapa dia menargetkan "The Solider of God" dan bagaimana kemenangan atas Romero akan menguntungkannya.


Gelar Jumpa Pers di Moskow, Connor McGregor Dilempar Botol Usai Hina Tanah Kelahiran Khabib Nurmagomedov

Dana White juga mengatakan dalam wawancaranya dengan Adam Glyn, ia menawarkan rencana yang sedikit berbeda untuk divisi kelas menengah UFC. Sementara Romero bisa menjadi yang berikutnya untuk Adesanya, White mengatakan yang sebaliknya tidak benar. Romero harus kembali ke kolom kemenangan sebelum mendapatkan celah pada tembakan gelar UFC ketiganya, ungkapnya.

Terlepas dari lawan, pertarungan Adesanya berikutnya akan menjadi pertahanan gelar UFC pertamanya. Pada awal Oktober, Adesanya memperdagangkan gelar interimnya untuk gelar yang tidak terbantahkan ketika ia menyingkirkan juara bertahan Robert Whittaker pada putaran kedua dari headline UFC 243 mereka.

Ditulis oleh: danny wahyudi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Hari Ini Indonesia Ekspor Pesawat Militer CN 235-220 ke Nepal, Yuk Intip Spesifikasinya...

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati