logo


Minta Tak Khawatirkan Reuni PA 212, Novel: Kita Buat dengan Super Damai

PA 212 telah menempatkan jajaran untuk mencegah provokator

5 November 2019 09:39 WIB

Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11).
Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Habib Novel Bamukmin, usai menjadi pembicara dalam diskusi publik ‘Narasi Politik Reuni 212’ yang diselenggarakan oleh Jitunews.com, Jumat (30/11). Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin, menanggapi imbauan Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Yaqut Cholil Qoumas soal reuni PA 212 tidak dijadikan ajang provokasi.

Novel memintanya untuk tidak khawatr dengan agenda reuni tersebut. Novel mengatakan bahwa pihaknya selalu damai saat melakukan agenda reuni tiap tahunnya.

"Alhamdulillah sudah tiap tahun kita buat dengan super damai, rumput saja kita jaga, apalagi persatuan, dan ini ajang membuktikan Islam dengan jutaan orang berkumpul, ranting saja tidak ada yang patah," kata Novel Bamukmin, kepada wartawan, Senin (4/11).


Prabowo Akui Diminta Bantu Pemerintah, Novel: Diminta atau Memang Minta-minta?

Novel menegaskan bahwa pihaknya telah menempatkan jajaran untuk mencegah provokator.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan kita sudah siap menaruh orang di titik-titik tertentu untuk mencegahnya dari provokator yang setiap acara reuni selalu ada yang coba memprovokasi namun para laskar bisa mengatasi," jelasnya.

PA 212 Minta Prabowo Pulangkan Habib Rizieq, PPP: Itu Bukan Tupoksinya Menhan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata