logo


Menohok! Cuit Jahat Ade Armando, Dibalas Anies Baswedan: Dengki Gak Ada Obatnya

Berikut Ulasannya

5 November 2019 07:50 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Dok. Pemprov DKI

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan angkat bicara perihal meme dirinya berwajah Joker. Hal ini diungkapkan saat dirinya di wawancara di program Realita TV channel youtube besutan Rahma Sarita (03/11).

Rahma Sarita menanyakan kepada Anies bagaimana tanggapannya terkait meme yang sempat ramai dibicarakan publik itu. Mantan Mendikbud itu menyampaikan bahwa semua orang bebas berkomentar, dan dirinya hanya ingin fokus kerja sebagai gubernur.

"Setiap orang itu saja bisa mengungkapkan pandangannya, pikirannya, perasaannya dan buat saya, saya ini fokus ke pekerjaan, itu bukan urusan saya," ujar Anies.


UMP DKI Jakarta Naik, Anies Baswedan: Hari Ini Saya Sampaikan Bahwa UMP DKI Jakarta Tahun 2020...

"Hina menghina itu kalau kita gak merasa terhormat, kalau kita hormat pada diri sendiri pasti kita tidak merendahkan orang lain," imbuhnya.

Rahma melajutkan bertanya pada anies, dirinya menyinggung bahwa meme ini adalah ungkapan protes masalah anggaran Pemprov DKI Jakarta. Anies mengatakan bahwa meme yang diunggah Ade Armando hanya ungkapan kekesalan kepadanya karena dia menganggap Ade Armando tidak bisa protes soal kinerjanya jadi Gubernur.

"Ketika tidak ada yang bisa diprotes yang diungkapkan hanya kekesalan," Kata Anies

"Kedengkian itu gak ada obatnya dari zaman Rosullulah," tegas Anies.

Anies juga menegaskan tidak akan menanggapi urusan ini karena dia menganggap urusan meme ini adalah urusan yang tidak penting.

"Kalau kita menghargai diri sendiri, pasti menghargai orang lain," pungkasnya.

Tak Hanya Lem dan Pulpen, Anggaran Penataan Kampung Kumuh Juga Dirasa Janggal, Ini Rinciannya

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman