logo


TNI AL Adakan Donor Darah dalam Rangka HUT Ke-48 Korpri TA 2019

Simak berita selengkapnya

4 November 2019 22:57 WIB

TNI AL mengadakan kegiatan donor darah
TNI AL mengadakan kegiatan donor darah istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aksi donor darah mewarnai rangkaian peringatan HUT Ke 48 Korpri yang dilaksanakan oleh Korpri Unit TNI AL di Gedung Serbaguna Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (4/11).

Kegiatan yang dibuka oleh Asisten Personel Kasal Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc. diikuti sekitar 500 orang peserta yang terdiri dari perwakilan PNS TNI AD, TNI AL, TNI AU, Mabes TNI dan diikuti pula oleh prajurit TNI.

Aspers Kasal dalam amanatnya mengatakan donor darah yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan.


Arif Wibowo Resmi Pimpin Garuda Indonesia

“Donor darah juga baik untuk menjaga kesehatan dan bermanfaat bagi kemanusiaan karena dapat  memupuk rasa kebersamaan diantara kita," ungkap Laksamana Muda TNI I Nyoman Mandra, M.Sc.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) TNI, Ibu Dr. drg. Widya Leksmanawati, M.M., Sp.Ort. dalam laporannya menjelaskan bahwa donor darah adalah rangkaian kegiatan kedua yang sebelumnya telah dilaksanakan oleh Korpri TNI berupa olahraga bersama anggota Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) Unit Mabes TNI di lapangan GOR A. Yani Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur.

Dari kegiatan donor darah ini akhirnya terkumpul sebanyak 315 kantong darah yang akan digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan darah.

Wahh, Usai RUPS 6 Direksi Garuda Dicopot

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati