logo


Apakah Kozuki Oden Adalah Komandan Divisi Dua Bajak Laut Shirohige

Simak berita selengkapnya

4 November 2019 21:53 WIB

1
1
dibaca 1243 x

 

1

Pada kesempatan kali ini kami memiliki opini mengenai apakah Kozuki Oden merupakan komandan divisi dua bajak laut Shirohige.


Peningkatan Kemampuan Trio Monster Bajak Laut Topi Jerami di Wano

L

Kozuki Oden merupakan seseorang yang pernah menjadi bagian dari bajak laut Shirohige dan juga Gol D. Roger dimana dirinyan juga pemimpin dari klan kozuki sekaligus ayah dari Momonosuke dan hal menarik dari Kozuki Oden adalah apakah posisi dia dibajak laut shirohige yang memiliki kapten bernama Edward Newgate yang dijuluki Sebagai manusia terkuat.

Jika diperhatikan sebelum Ace muncul posisi komandan divisi dua bajak laut shirohige masih kosong dan kami beranggapan bukan hal tidak mungkin bahwa Oden adalah orang yang mengisi posisi tersebut. Karena kita tentu tau bahwa Oden adalah seseorang yang memiliki kemampuan yang cukup hebat.

Dan sepeninggal Oden posisi tersebut masih kosong hingga muncul Ace yang dinobatkan sebagai komandan Divisi dua dibajak laut tersebut. Karena kemampuan yang ace miliki membuatnya pantas menduduki posisi ini.

Dan hal yang membuat Oden tidak menjadi komandan divisi pertama walaupun memiliki kemampuan hebat adalah karena sosok Marco merupakan orang yang sangat setia pada shirohige apalagi dirinya merupakan orang yang menjadi kru yang pertama direkrut oleh shirohige.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Kunjungi Juga :

Instagram :
https://www.instagram.com/onepiecezone01


Facebook :
https://www.facebook.com/OnePieceZone01


Blogger :
https://onepiecezone7.blogspot.com

Sumber Tulisan :

Pengalaman Pribadi

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Inilah Orang-orang yang Pernah Menyamar Menjadi Bajak Laut Topi Jerami, Apakah Kalian Tau Nama Mereka?

Halaman: 
Admin : Trisna Susilowati