logo


Whatsapp Segera Rilis Fitur Dark Mode

simak penjelasannya

4 November 2019 17:20 WIB

WhatsApp Dark Mode
WhatsApp Dark Mode

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aplikasi perpesanan milik Facebook, Whatsapp dikabarkan tengah mempersiapkan fitur terbarunya. Fitur tersebut adalah fitur dark mode sebagaimana saat ini tengah menjadi tren.

Dilansir dari WABetainfo, fitur dark mode dalam Whatsapp ini akan berbeda dengan aplikasi yang lainnya. Whatsapp berencana untuk mengusung dua tipe dark mode sekaligus dimana kedua tipe tersebut akan berbeda saat pengguna mengaktifkan fitur tersebut.

Tipe pertama, Whatsapp akan memberikan warna abu-abu untuk latar belakangnya dan warna hitam untuk pilihan menu di dalam aplikasi tersebut. Sedangkan tipe kedua, kebalikan dari tipe pertamanya yakni latar belakang aplikasi ini berwarna jet black dan pilihan menu aplikasi berwarna abu-abu.


Rekomendasi Smartphone Rp 1 Jutaan Terbaik Bulan Oktober

Penggunaan fitur dark mode ini tentunya akan sangat populer digunakan karena diklaim mampu menghemat baterai. Namun, untuk saat ini pihak Whatsapp belum bisa memastikan kapan fitur dark mode ini akan disematkan ke dalam aplikasi tersebut. Jadi, pastikan kamu update Whatsapp terbaru dari Google Play Store.

Smartphone dengan Chipset Snapdragon 845 Termurah November 2019

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia