logo


Protes Gambar Dirinya Terpampang di Truk, Netizen Bilang ke Franda, "Jangan Jadi Artis"

Simak berita selengkapnya

4 November 2019 16:35 WIB

Franda
Franda wowkeren.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Franda memang salah satu artis yang kerap membagikan momen di media sosial, tak terkecuali perihal isi hatinya. Diketahui, istri dari Samuel Zylgwyn itu baru saja meluapkan amarahnya di Instagram pribadinya.

Kali ini bukan persoalan nama, Franda mengaku kecewa lantaran wajahnya terpampang di truk. Melalui Insta Story, finalis MTV VJ Hunt pada tahun 2007 itu mengunggah tampak bagian belakang bak mobil truk yang menggambarkan dirinya.

"Ada yang kirim foto beginian. Kata2nya sih romantis yes.. tapi itu.. anu... kenapa harus pakai muka ku," ujar Franda pada unggahan Insta Story-nya.


Sering Dihujat Netizen, Salmafina Sunan Putuskan Pamit dari Instagram

Protes wanita asal Malang, Jawa Timur itu seketika mendapatkan sorotan dari netizen. Bukannya memberikan dukungan, sebagian besar dari mereka justru menerbitkan tanggapan bernada negatif kepada perempuan 32 tahun itu. Berikut beberapa komentar yang dikutip Jitunews dari akun @dramahaluu_official pada Senin (04/11):  

“Besok jadi cover TTS aja sekalian,” tutur me.tkka

“Jangan jadi artis kalau gak mau fotonya dijadikan gambar pribadi,” tulis fharadhillahrahman

“gausah jadi artis makanya,” catat sabtia_nurika

“Ini artis ribet bin alay banget,” tukas officialbebwhite.

Franda sempat menjadi perbincangan di kalangan netizen lantaran melayangkan protes mengenai nama putrinya “Zylvechia Ecclesie Heckenbucker” telah dipakai oleh orang lain. Franda marah karena mengaku telah susah payah mencari nama untuk anaknya.  

"Aduh, lain kali mungkin bisa lebih kreatif. Saya bikin nama mikirinnya susah-susah lhoo. Cari nama yang bagus khusus buat anak saya. Lalu main dicomot aja sama orang lain buat nama anaknya," tulis Franda di Instagram beberapa waktu lalu.

Polemik Larangan Bercadar dari Menag, UAS: Pakai Cadar Bagus, Supaya Dosen Tak Jelalatan

Halaman: