logo


UFC 244 Keputusan Kontroversial Dokter yang Membuat Nate Diaz dan Masvidal Murka, Jorge "Gamebred" Masvidal Juara Baru BMF

berikut penjelasannya

4 November 2019 14:48 WIB

Nate vs Masvidal
Nate vs Masvidal
dibaca 1399 x

UFC 244 kali ini benar-benar menampilkan pertarungan yang sangat menggemparkan, pertarungan yang disiarkan secara Live di channel TV luar, untuk Event utamanya menampilkan beberapa petarung besar yang tidak kalah heboh seperti dipertandingan Preliminary card kelas berat ringan, Johny walker melawan Corey Anderson yang dimenangkan oleh Corey Anderson di ronde pertama ketika baru berjalan 2 menit.

Lalu yang ditunggu-tunggu adalah pertarungan Main Event dari pertarungan Jorge "Gamebred" Masvidal melawan Gangster dari Stockton yaitu Nate Diaz yang menentukan siapakah The Baddest Mother****** dan meraih gelar sabuk BMF tersebut.

Pertarungan dimulai dengan langkah cepat Masvidal seperti pertarungan ia melawan Ben Askren, namun Nate berhasil mengantisipasinya.


Peningkatan Kemampuan Trio Monster Bajak Laut Topi Jerami di Wano

Petarung yang berhasil mengalahkan Ben Askren dalam waktu 5 detik itu tak hentinya tersenyum saat melawan Jagoan dari Stockton tersebut.

pada Ronde ke 2 ia juga berpura-pura kesakitan ketika bertarung melawan Nate diaz pada saat ia terkena Kick diperutnya, walaupun Nate berhasil meluncurkan Jab dan Hook beberapa kali ke tubuh Masvidal selalu diantisipasi balik dengan baik oleh Jorge Masvidal.

Petarung yang berguru di Cesar Gracie JiuJitsu dan Adik dari Nick Diaz ini walaupun dengan wajah bersimbah darah akibat pukulan dan sikut dari Masvidal tetap tangguh dan beberapa kali berhasil menjatuhkan petarung yang pernah bertarung di lapangan milik Kimbo Slice tersebut.

Walaupun beberapa kali terjatuh, Nate berhasil mengunci pergerakan Masvidal yang sangat cepat dengan teknik jiujitsu pada ronde ke 2 dan ke 3.

Namun kuncian dari petarung yang berhasil mengalahkan Connor McGreggor tersebut tak berlangsung lama hingga ia berhasil dijatuhkan lagi oleh Jorge Masvidal.

Sang petarung dari pesisir timur Jorge Masvidal yang memenangi pertarungan di ronde ke 3 menyesal akan kemenangannya tersebut, karena menjelang ronde ke 4 pertarungan tersebut dihentikan oleh Dokter yang memeriksa pelipis mata sebelah kanan Nate Diaz masih mengucurkan darah akibat pukulan dan sikut kencang yang bertubi-tubi oleh Masvidal.

Nate pun kesal akan situasi tersebut, sedangkan pihak dari Nate berhasil menutupi luka tersebut dengan cukup baik. Namun sayang harus dihentikan dan pertandingan berakhir pada ronde ke 3.

Kemenangan yang diraih oleh Street Jesus "Gamebred" Jorge Masvidal adalah hal yang sangat bersejarah bagi UFC selain mendapatkan gelar sabuk BMF, ia juga mendapat kesempatan bagi Dwayne "The Rock" Johnson untuk memakaikan sabuk kepadanya.


UFC 244 juga dimeriahkan selain oleh The Rock juga ada Presiden AS Donald Trump yang turut hadir menyaksikan pertarungan Akbar tersebut.

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Inilah Orang-orang yang Pernah Menyamar Menjadi Bajak Laut Topi Jerami, Apakah Kalian Tau Nama Mereka?

Halaman: 
Admin : Tino Aditia