logo


Dibandingkan dengan Messi-Ronaldo, Pemain Liverpool Ini Merendah

Simak ulasan selengkapnya

4 November 2019 07:15 WIB

Messi - Ronaldo
Messi - Ronaldo Eurosport

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Striker Livepool, Sadio Mane masuk dalam daftar 30 pemain yang bersaing untuk mendapatkan trofi Ballon d'Or tahun 2019.

Mane merupakan salah satu pemain yang berperan besar bagi Liverpool pada musim lalu. Sedangkan pada musim ini, Mane juga memiliki andil besar dalam keberhasilan The Reds mengamankan puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris.


Soal SEA Games, Ketum PSSI: Mudah-mudahan Bisa Nasuk Final, Syukur-syukur Bisa Menang

Terbaru Mane membawa Liverpool lolos dari kekalahan saat melawan Aston Villa. Pemain Senegal itu mencetak gol di injury time babak kedua dan membawa juara Liga Champions musim lalu itu meraih kemenangan.

Dengan performa menakjubkannya, banyak pihak yang mendukung Mane untuk meraih Ballon d'Or sekaligus mengungguli Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun dengan rendah hati, Mane mengatakan bahwa dirinya tak pantas atas trofi tersebut karena kualitasnya masih jauh dari Messi-Ronaldo.

"Mereka [Messi dan Ronaldo] adalah monster. Saya rasa saya masih jauh dari mereka," ujar Mane dalam wawancara dengan L'Equipe du Soir (04/11).

"Seperti yang pernah saya katakan, saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk sedikit lebih mendekati mereka," tambahnya

Iwan Bule Pimpim PSSI, Polri: Akan Semakin Berprestasi

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma