logo


Inilah Orang-orang yang Pernah Menyamar Menjadi Bajak Laut Topi Jerami, Apakah Kalian Tau Nama Mereka?

Simak ulasan selengkapnya

4 November 2019 01:46 WIB

1
1

1

Taukah kalian ada kru bajak laut yang menyamar menjadi kelompok bajak laut topi jerami di pulau sabaody. Berikut orang orangnya.

01. Demaro Black


7 Persamaan Antara X Drake dan Corazon

Dia adalah seorang bajak laut licik yang menyamar menjadi Luffy, dimana dia juga mampu mengelabui beberapa orang seperti Caribbou saat mencoba merekrut bajak laut hebat di pulau sabaody.

02. Drip

Drip adalah orang yang menyamar menjadi Sanji dimana dia menjadi orang yang bertemu dengan Luffy di pulau sabaody, anehnya saat itu Luffy percaya bahwa drip adalah Sanji.

03. Turco

Turco adalah orang yang menyamar menjadi Franky, dimana dia menjadi orang yang bertemu dengan Nami dan juga Usopp di sebuah kedai minuman.

04. Chocolat

Sosok wanita satu ini menjadi orang yang menyamar menjadi Nami, hebatnya lagi dia mengaku sebagai Nami dengan sombongnya didepan muka Nami yang asli.

05. Manjuro -

Manjuro adalah orang yang menyamar menjadi Zoro dan bersama dengan Drip bertemu dengan Luffy. Dan anehnya lagi sama dengan Drip, Luffy malah percaya bahwa itu adalah Zoro yang asli.

06. Mounbiutain

Sosok Sogeking palsu ini muncul saat datang ke kedai bersama kaptennya yakni Demaro Black, dimana dia menggunakan topi Sogeking yang membuat Usopp saat itu kaget karena melihat Sogeking.

07. Cocoa

Cocoa sendiri menyamar menjadi Robin dibawah perintah kaptennya yakni Demaro Black, dan dia malah mengalami nasib buruk karena diculik agen rahasia karena dianggap sebagai Robin yang asli.

08 Nora Gitsune

Nora Gitsune sendiri merupakan seekor rubah yang menjadi peliharaan bajak laut palsu ini, ini karena selama ini Chopper memang dianggap angkatan laut sebagai hewan peliharaan bajak laut topi jerami.

09. Info tambahan : Brook

Dan Brook sendiri tidak dijadikan samaran oleh bajak laut palsu ini, mungkin karena Brook adalah seorang tengkorak hidup dan membuat penyamarannya menjadi sulit.

Jika ada pendapat atau tambahan kalian bisa isi dikolom komentar, terima kasih sudah membaca nantikan artikel menarik kami lainnya.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Peningkatan Kemampuan Trio Monster Bajak Laut Topi Jerami di Wano

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma