logo


Tau Gak? Ada 9 Persamaan Antara Zoro dan Reyliegh

Apa saja?

3 November 2019 16:00 WIB

1
1

Zoro dan Reyliegh bisa dibilang memiliki beberapa persamaan. Dimana banyak menarik antar persamaan mereka. Berikut beberapa persamaan Zoro dan juga Reyliegh:

01. Luka

Zoro dan Reyligh sama-sama memiliki luka di tubuhnya. Di mana mata dan juga dada Zoro dan Reyligh terdapat bekas luka.


8 Fakta Scarlet, Ibu Dari Rebecca dan Juga Istri Kyros

02. Wakil Kapten

Zoro memang dikenal sebagai orang yang menjadi wakil kapten kelompok bajak laut topi jerami, sedangkan Reyligh adalah wakil kapten bajak laut roger.

03. Patuh

Zoro memang dikenal patuh kepada perintah Luffy bahkan saat mereka ingin mengajak Usopp kembali menjadi kru, Zoro memperlihatkan ketegasannya. Dan Reyligh beberapa kali menuruti perintah Roger walaupun Buggy sedikit merengek meminta Reyligh menghentikan perintah kaptennya.

04. Pendekar pedang

Zoro dan Reyligh merupakan sama-sama seorang pendekar pedang meskipun Reyligh terlihat menggunakan satu pedang dan Zoro pengguna tiga pedang.

05. Kru pertama

Zoro merupakan kru pertama yang direkrut oleh kaptennya ini, dan Reyligh juga sama sama menjadi orang pertama yang direkrut oleh Roger untuk menjadi kru bajak lautnya.

06. Tukang minum

Reyligh beberapa kali terlihat sedang meminum sake dan Zoro tidak perlu ditanyakan lagi mengenai kegemarannya meminum sake. Karena Zoro adalah seorang pencinta sake.

07. Bukan pemakan buah iblis

Zoro dan Reyligh adalah orang yang tidak memiliki kemampuan buah iblis. Dimana mereka mengandalkan kemampuan hasil pertarungan mereka dalam pertarungan.

08. Berhubungan dengan kegelapan

Reyligh dikenal sebagai raja kegelapan sedangkan Zoro juga memiliki hubungan erat dengan kegelapan. Bahkan salah satu jurus Zoro juga berhubungan dengan hal ini.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pembohong, 10 Kebohongan Usopp yang Menjadi Kenyataan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata