logo


Uya Kuya Kena Marah Istri, Ada Apa?

Penasaran?

3 November 2019 10:14 WIB

Uya Kuya.
Uya Kuya. Instagram @king_uyakuya

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis dan juga presenter Uya Kuya selalu berpenampilan mewah dalam kehidupannya. Barang yang ia pakai semuanya branded. Ia rela dimarahin istri demi membeli barang kesukaannya yang harganya fantastis.

“Gue pernah beli sepatu, waktu itu dimarah-marahin Astrid. Gue belinya Rp 18 juta. (Kata Astrid) ‘Ngapain elu beli sepatu 18 juta?” kata Uya seperti yang ditayangkan dalam video YouTube MOP Channel, Jumat (1/11/2019).

Menurut Uya Kuya, membeli barang mewah sama halnya investasi. Bisa dijual lagi dan jualnya juga lebih mudah. “Outfit yang gue pakai ibaratnya investasi. Gue jual lagi, masih ada value-nya. Kalau gue suka aja, apa yang gue beli yang gue suka,” tuturnya.


Transformasi Nama Panggung Mulan Jameela

Uya Kuya menjelaskan jam tangan mewah yang ia beli juga merupakan investasi. Apalagi nanti Cinta Kuya mau kuliah ke luar negeri. Menurutnya nanti jam mewahnya bisa untuk tambahan biaya kuliah.

“Gue juga enggak mau buat jualan. Ibaratnya, kalau geu beli jam itu investasi. Saat anak gue kuliah di luar negeri, gue suruh aja bawa jamnya, jual di sana buat biaya kuliah,” tambahnya.

Uya Kuya sendiri terkenal sering membeli barang mewah. Ia juga tidak gengsi membeli barang second, asalkan barangnya asli.

Soal Eksistensinya Sebagai Artis, Bebby Fey: Sensasi Juga Perlu

Halaman: 
 
×
×