logo


Soal SEA Games, Ketum PSSI: Mudah-mudahan Bisa Nasuk Final, Syukur-syukur Bisa Menang

Iwan wajib memantau kebutuhan dan perkembangan Timnas U-23

3 November 2019 05:30 WIB

TImnas U-23
TImnas U-23 ig

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mochamad Iriawan alias Iwan Bule terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2019-2023. Iwan menargetkan final di SEA Games 2019 Filipina.

Ada beberapa agenda internasional yang akan dihadapi Iwan, yakni SEA Games Filipina pada 30 November-11 Desember dan juga Piala Dunia U-20 2021 .

Iwan wajib memantau kebutuhan dan perkembangan Timnas U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri.


Ingin Segera Hengkang dari Barca, Vidal Tolak Klub Tiongkok untuk Mendekat ke Inter Milan

"Pertama, kita tahu tanggal 30 November ada SEA Games. Itu kami harapkan ada target mudah-mudahan bisa masuk final, syukur-syukur bisa menang itu dulu," kata Iriawan usai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, di Shangri-La Hotel, Jakarta, Sabtu (2/11).

Iwan juga membahas mengenai terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Ia mengatakan bahwa banyak persiapan yang harus dilakukan.

"Kemudian saya juga harus memberikan perhatian kepada tim kita karena tanggal 10 final di Manila. Berikutnya kita tahu dengan pengumuman terbaru kita terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 kita harus mempersiapkan. Kita kerja sama, PSSI, Kemenpora, dan KONI itu minggu depan sudah mulai rapat percepatannya," ujar Iwan.

"Karena kita tahu ada 10 stadion yang akan kita pakai, itu harus sesuai standar FIFA. Selain venue-venue juga akan kita kihat bagaimana penginapannya, akomodasinya dan sebagainya. Kami akan lakukan langkah-langkah awal itu dulu," kata Iwan.

Jadi Ketua Umum PSSI, Iwan Bule: Kemenangan Insan Sepakbola Indonesia

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata