logo


Bandingkan Nasibnya dengan Nadiem Makarim, Luhut: Saya 35 Tahun Masih Tentara

Diangkatnya Nadiem menjadi Mendikbud sebagai bentuk penghargaan Pemerintah kepada Gojek

3 November 2019 04:15 WIB

Luhut Panjaitan
Luhut Panjaitan BeritaCAS

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Nadiem Makarim memiliki karir yang sangat cemerlang di usianya yang masih muda. Pria berusia 35 tahun itu terkenal karena mendirikan Gojek Indonesia, dan saat ini dipercaya oleh Presiden Joko Widodo menjadi menteri.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengapresiasi karir Nadiem tersebut. Luhut kemudian membandingkan dirinya dengan Nadiem.

"CEO kalian sudah jadi Menteri. Bayangkan menteri 35 tahun umurnya. Saya 35 tahun masih tentara, masih gendong ransel di Tim-tim (Timor-Timor)," kata Luhut di acara Ultah Gojek Indonesia ke-9 di komplek GBk, Jakarya, Sabtu (2/11).


Hari Ini Jokowi Hadiri KTT ASEAN di Bangkok

Luhut menyebut diangkatnya Nadiem menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) sebagai bentuk penghargaan Pemerintah kepada Gojek.

"Jadi presiden kasih penghargaan kepada Gojek. Itu satu wujud penghormatan Pemerintah Presiden Joko Widodo kepada rakyat," kata Luhut.

Luhut juga menitipkan pesan kepada seluruh mitra Gojek Indonesia agar meningkatkan rasa pedulinya terhadap lingkungan.

"Jaket mu ini di mana-mana sudah di kenal. Sudah lima negara yang kita masuk. Pemerintah akan tetap mendukung Gojek karena mengayomi rakyat kecil," ungkapnya.

Ikuti Strategi Politik Ayahnya, Gibran Blusukan ke Wilayah Kekeringan

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata
 
×
×