logo


Vivo Segera Rilis Smartphone Baru dengan Chipset Exynos

simak penjelasannya

2 November 2019 13:24 WIB

south china morning post

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vendor smartphone asal China, Vivo diisukan akan segera memperkenalkan ponsel terbarunya yakni Vivo X30 5G. Menariknya, perangkat ini dikabarkan akan menggunakan chipset buatan Samsung, yaitu Exynos.

Dilansir dari Gizmochina, rumor ini dimunculkan oleh seorang leaker terkenal asal China melalui Weibo. Dirinya menjelaskan bahwa perangkat ini akan dirilis pada 7 November 2019 mendatang pada 'Konferensi Media 5G AI'. Dalam acara tersebut, Vivo akan menggandeng Samsung yang merupakan pemilik chipset Exynos.

Bocoran lain menyebutkan bahwa Vivo X30 5G akan mengandalkan jaringan mode ganda NSA (non-standalone) dan SA (standalone) 5G.


Smartphone Flagship Vivo Gunakan Teknologi E3 Super AMOLED, Begini Kelebihannya

Dilihat dari namanya, Vivo X30 5G, smartphone Vivo ini akan mengandalkan jaringan 5G dengan harga yang relatif terjangkau.

Rumor terkait spesifikasi smartphone terbaru ini menyebut tidak akan jauh beda dengan Vivo Nex 3 yang telah dirilis sebelumnya.

Vivo X30 5G diprediksi menggunakan desain layar water fall yang sudah mendukung fitur fingerprint in display dan kamera pop-up. Kamera utamanya terletak pada bagian belakang dengan menggunakan tiga sensor kamera.

Namun, hingga saat ini Vivo sebagai produsennya belum mengeluarkan konfirmasi resmi terkait perangkat ini.

Bocoran Spesifikasi Smartphone Terbaru Samsung A 90s

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia