logo


Ingin Segera Hengkang dari Barca, Vidal Tolak Klub Tiongkok untuk Mendekat ke Inter Milan

simak penjelasannya

2 November 2019 12:35 WIB

Arturo Vidal
Arturo Vidal Mundo Deportivo

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Arturo Vidal tampaknya semakin dekat dengan Inter Milan. Gelandang Timnas Chile yang saat ini bermain di Barcelona tersebut dikabarkan menolak tawaran besar dari klub Liga China demi bergabung dengan Inter Milan.

Vidal diberitakan sudah membulatkan tekad untuk hengkang dari Barca. Rumor tersebut mencuat setelah ia tidak mendapatkan tempat utama di dalam skuat Barcelona musim ini.

Diketahui sudah ada beberapa klub yang dirumorkan siap menampung pemain Timnas Chile tersebut. Salah satunya adalah Inter Milan.


Bonek Bikin Rusuh, Persebaya Harus Bayar Denda Lebih dari Rp 200 Juta dan Tanpa Penonton sampai Liga Berakhir

Dilansir dari bola.net, InterNews mengklaim bahwa Vidal sangat serius untuk kembali ke Inter Milan, bahkan dirinya menolak tawaran besar klub Liga Super Tiongkok Shanghai SIPG. Raksasa sepakbola Tiongkok itu sangat tertarik untuk memboyong Vidal dari Barcelona. Mereka juga dikabarkan berani membayar biaya mahal untuk menggunakan jasa gelandang Timnas Chile tersebut.

Selain itu, Arturo Vidal dikabarkan sangat ingin berreuni dengan mantan pelatihnya saat di Juventus yakni Antonio Conte, yang kini menjadi nahkoda di Inter Milan.

Jadwal Piala Liga dan Piala Dunia Antar Klub Bentrok, Liverpool Pecah Jadi 2 Skuat

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia