logo


Bocoran Spesifikasi Smartphone Terbaru Samsung A 90s

simak penjelasannya

2 November 2019 11:41 WIB

The Verge

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Samsung secara resmi telah memutuskan untuk tidak lagi membuat seri Galaxy J dan seri Galaxy On pada awal tahun ini. Sebagai gantinya, Raksasa teknologi Negeri Gingseng tersebut menggantinya dengan Galaxy M Series dan jajaran smartphone generasi terbaru, Galaxy A Series. Seperti yang diketahui, Samsung banyak memperkenalkan dan meluncurkan berbagai model Galaxy A Series pada paruh pertama tahun 2019, mulai segmen entry-level hingga premium level.

Lebih lanjut,setelah beberapa waktu lalu Samsung resmi merilis Samsung Galaxy A90 yang menjadi ponsel 5G termurahnya, kini Samsung dikabarkan tengah mempersiapkan penerus A90 berikutnya.

Dilansir dari SafetyKorea, Rumor yang beredar itu menyebutkan bahwa Samsung tengah menyiapkan Galaxy A90S (SM-A907F) yang juga akan menampilkan dukungan 5G dan ditenagai dengan baterai sebesar 4.200 mAh.


Xiaomi Konfirmasi Mi CC9 Pro Akan Hadir dengan 5 Kamera Utama, Salah Satunya Punya Resolusi 108 MP

Selain itu, A90s juga akan mengusung memory internal sebesar 128 GB. Namun, untuk dapur pacu, tampilan layar dan kamera serta fitur lain yang tersemat dalam smartphone ini belum diketahui secara pasti.

Cermati Sebelum Membeli! 4 Nilai Minus Apple Iphone 11 yang Wajib Diketahui

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia