logo


Punya Temen Hantu? Yuk Kenali Ciri-cirinya

Penasaran?

2 November 2019 05:56 WIB

ilustrasi hantu
ilustrasi hantu idntimes.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Hantu merupakan makhluk yang tak kasat mata. Hantu hidup berdampingan dengan manusia. Konon katanya, anak kecil lebih peka terhadap sosok hantu. Tak jarang ada anak kecil yang memiliki sahabat sosok hantu. Anak kecil belum memiliki rasa takut karena belum bisa membedakan sosok hantu dan manusia.

Yuk kenali ciri-ciriya, apakah anak-anak di sekitar mempunyai teman hantu?

  1. Menyendiri

Anak-anak yang mempunyai teman hantu biasanya suka menyendiri. Ia merasa sudah ditemani sahabatnya yaitu sosok hantu. Ia seolah tidak membutuhkan teman lagi.


Tari Bedhaya Ketawang, Ekspresi Cinta nan Sakral Kanjeng Ratu Kidul untuk Raja Mataram

  1. Berbicara Sendiri

Apabila anak di sekitar kita sering berbicara sendiri, bisa jadi ia sedang berbicara dengan teman hantunya. Seolah hantu itu sosok yang nyata.

  1. Memiliki Pandangan yang Tajam

Jika anak disekitar kita memiliki pandangan yang tajam, hal itu karena ia sedang memandang hantu. Anak membutuhkan tatapan yang lebih tajam untuk melihat sosok hantu.

  1. Sulit Tidur

Ketika jam tidur, anak yang mempunyai teman hantu biasanya sulit tidur. Pendengaran mereka lebih peka. Mereka mendengar sesuatu dari alam yang berbeda.

  1. Memilik Emosi yang Berubah-Uba

Ciri- ciri selanjutnya yaitu memiliki emosi yang berubah-ubah. Secara tidak langsung hantu tersebut membawa dampak emosi kepada seseorang.

Bagaimana kawan? Apakah ada anak-anak di sekitar kita yang memiliki ciri-ciri tersebut.

 

Perhatikan 4 Tanda ini! Mungkin Mereka Berada di Dekatmu...

Halaman: