logo


Kantin Karyawan Kemenkes RI Heboh, Ternyata…

Simak berita selengkapnya

2 November 2019 04:45 WIB

detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto tampak menikmati sarapan pagi di kantin karyawan. Selain menyantap makanan sehat yang bergizi, Menkes juga mempromosikan dagangan di kantin tersebut.

“Saya saat ini sedang menikmati makan yang luar biasa enak. Saya menikmati tempe, tahu, buah dan proteinnya adalah ayam penyet. Tidak lupa ada kerupuk karena itu ciri khas Indonesia,” kata Menkes Terawan seperti dikutip di Vlog Kemenkes Ri, Jumat (1/11/2019).

Kemenkas Terawan sarapan pagi dengan menu sesuai Program Isi Piringku, program tersebut sudah digaungkan sejak Menteri Nila Faried Moeloek. Program yang menganjurkan makan bergizi seimbang setiap hari.


Berburu 5 Kuliner Legendaris Paling Recommended di Jakarta

Ketika Menkes Terawan sarapan pagi di kantin karyawan, suasana menjadi heboh. Para pedagang dikantin dibuat terharu dan ada yang sampai menangis. Pasalnya selama 30 tahun baru Menkes Terawan yang makan di kantin karyawan Kemenkes RI.

“Kantin karyawan Kemenkes RI heboh. Menkes Terawan makan di situ. Ibu kantin sampai terharu keluar air mata. Katanya 30 tahun usaha kantin disitu, baru Menkes Terawan mau makan di kantin,” kata seorang Netizen seperti dilansir di okezone, Jumat (1/11/2019).

 

Menikmati Aneka Hidangan Lezat di Veranda Resto, Recommended

Halaman: