logo


Ade Armando Unggah Foto Anies 'Joker', Gerindra: Sepertinya Menikmati Pekerjaannya Mem-bully

Syarif menyebut kritik Ade tidak memecahkan masalah

1 November 2019 20:45 WIB

Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur DPD Gerindra DKI, Syarif.
Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur DPD Gerindra DKI, Syarif. Rmol

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pakar Komunikasi Ade Armando mengunggah foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, yang dibuat meme berwajah Joker.

Wakil Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, Syarif, menilai Ade menikmati menjadi pem-bully Anies. Ia mengaku tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Ade.

"Ah... Ade Armando. Dia sepertinya 'menikmati' pekerjaannya mem-bully Anies. Saya tidak terkejut dan saya yakin Pak Anies tahan banting. Seperti Pak Anies katakan dipuji tidak terbang, dicaci tidak tumbang," kata Syarif kepada wartawan, Jumat (1/11).


Gerindra: Pak Prabowo Bukan Tak Terima Gaji, Tapi...

Ade mengaku bahwa meme tersebut diunggah ke Facebook-nya sebagai kritik kepada Pemprov DKI terkait anggaran Rp82 miliar untuk lem Aibon. Syarif menyebut kritik Ade tidak memecahkan masalah DKI.

"Ade tidak menawarkan pemecahan masalah. Justru dia jadi masalah itu sendiri. Pendapat Ade Armando dangkal dan sesat!" tegas Syarif.

"Seorang intelektual itu harus jadi pemecah masalah. Kritik boleh tapi kalau sudah begitu bukan lagi kritik, tapi pembunuhan karakter Anies dan merusak tata krama yang harusnya dijunjung tinggi oleh siapa pun dalam menyampaikan pendapat," imbuhnya.

Akan Laporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya, Fahira Idris: Semoga Tidak Ada yang Kebal Hukum

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata