logo


Akan Laporkan Ade Armando ke Polda Metro Jaya, Fahira Idris: Semoga Tidak Ada yang Kebal Hukum

Berikut Ulasannya

1 November 2019 17:26 WIB

Fahira Idris.
Fahira Idris. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota DPD Ri Fahira Idris akan melaporkan akun Facebook Ade Armando. Hal ini ditulis dilaman Twitter pribadinya @fahiraidris.

Senator asal DKI Jakarta itu mempermasalahkan foto yang diunggah Ade Armando. Dalam foto itu terlihat gambar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang disunting seperti tokoh film Joker dan bertuliskan "Gubernur jahat berawal dari menteri yang dipecat".

Dalam Twitternya Fahira mengungkapkan dirinya akan menuju Polda Metro Jaya Untuk melaporkan Ade Armando dan Fahira Juga mengunggah foto yang sama seperti di akun Ade Armando.


Fahira: Jokowi Menanggung Beban Ganda

"Bismillah otw @poldametrojaya untuk melaporkan sdr. ADE ARMANDO, mudah2an jam 17.00 wib sampai. Semoga Tidak Ada Yang Kebal Hukum di Negeri Ini, Al Faatihah," cuit Fahira (1/11).

Beberapa saat kemudian Fahira mengganti unggahan Twitternya menjadi "Bismillah otw POLDA METRO JAYA, untuk melaporkan sdr. ADE ARMANDO yg diduga menyalahi pasal 32 ayat 1 UU ITE.. Semoga Tidak Ada Yang Kebal Hukum di Negeri Ini.. Al Faatihah.." cuitnya di twitter.

Dirinya juga sudah tak mengunggah foto yang sama seperti unggahan sebelumnya. Dari unggahannya diketahui Fahira akan melaporkan Ade Armando yang diduga menyalahi pasal 32 ayat 1 UU ITE.

Kenakan Kostum Ala Melly Goeslaw, Vidi: Tidak Bermaksud Menyakiti

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman