logo


Fakta One Piece: Koala, Officer Pasukan Revolusi Anak Buah Dragon

simak penjelasannya

1 November 2019 12:56 WIB

1
1

1

Ada beberapa hal menarik tentang koala yang saat ini menjabat sebagai officer di pasukan revolusi. Berikut ulasannya.

1


Review One Piece Chapter 961

01. Budak

Koala merupakan mantan budak tenryubitto yang dibebaskan oleh fisher tiger ketika menyerang mariejoa. Dimana saat itu koala masih berumur 11 tahun

02.Bajak laut sun

koala memiliki hubungan yang cukup erat dengan bajak laut sun. Dimana selain dia diantarkan pulang oleh kapten dari bajak laut tersebut.

03. Fisher tiger

Sosok fisher tiger bisa dibilang disebut sebagai pahlawan bagi koala. Selain membebaskannya dari perbudakan, tiger juga mengantarkan koala kembali ke kampung halamannya.

04. Lambang bajak laut

Sebagai seorang budak tenryubirto koala memiliki tanda cakar naga. Dan saat berada dikapal bajak laut matahari fisher tiger memberikan lambang bajak laut sun untuk menutupi lambang budak tersebut.

05. Pengguna gyojin karate

Koala merupakan seorang penguna tehnik gyojin karate yang menjadi ciri khas para manusia ikan. Dimana hack adalah sosok orang yang mengajarinya tentang tehnik ini.

06. Pasukan revolusi

Koala saat ini bergabung dengan pasukan revolusi dan dia sudah memiliki pangkat cukup tinggi dengan jabatan sebagai officer.

07. Tujuan bergabung

Alasan utama Koala bergabung di dalam pasukan revolusi adalah supaya Manusia Ikan dan Duyung bisa dianggap sebagai manusia oleh Pemerintah Dunia.

08. Sabo

Koala memiliki hubungan dengan sabo dimana dia seperti orang yang selalu menasehati sabo. Karena kita tentu tau sabo memiliki sifat yang hampir mirip dengan luffy dan juga ace.

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Inilah Daftar Nama Kapal dari Generasi Terburuk

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia