logo


Review One Piece Chapter 961

Simak ulasan selengkapnya

1 November 2019 12:26 WIB

one piece zone
one piece zone

 

one piece zone

Sebelum lanjut bagi kalian yang baru mampir di blog ini kami ucapkan terima kasih, silahkan berikan tanggapan kamu dikolom komentar dan juga share agar teman kamu tau apa yang kamu tau.


Kegiatan Rutin CSR Donor Darah EC Executive Karaoke Solo

Reveriew one piece 961, Silahkan menikmati jika ada kekurangan bisa kalian tambahkan dikolom komentar

01. Kinemon membuat masalah - kinemon membuat masalah pada chapter 961. Dimana kinemon membawa anak dari babi putih yang merupakan anak dari dewa gunung yang terkenal diwanokuni.


02. Oden tau akan datang masalah -  oden nampaknya tau bahwa sosok dewa gunung yang mengamuk dikota karena anaknya telah dibawa oleh kinemon dan oden sempat meminta kinemon untuk mengembalikan anak babi tersebut.


03. Kinemon menyelamatkan tsuru - nampaknya dari awal kinemon memang sudah menyukai tsuru. Itulah kenapa dia langsung menyelamatkan tsuru saat tau dia dalam bahaya. Bahkan dia membuang anak babi yang awalnya dia jaga karena sangat berharga.


04. Oden pintar - oden nampaknya tau seluk beluk tentang kenapa babi hutan itu datang ke kota secara detail. Dan bukan tidak mungkin ini menjadi petanda yang menunjukan oden adalah orang yang cukup cerdas.


05. Kemampuan oden - pada chapter kali ini oden menunjukan kemampuannya sebagai seorang pendekar pedang, dimana dia adalah salah satu penguna dua pedang yang punya kemampuan hebat karena mampu mengalahkan babi raksasa salam sekali serang.

06 Sifat oden - kami memiliki pendapat mengenai sifat oden yang kami rasa mirip dengan roger, dimana dia nampak santai menerima surat dari bawahan ayahnya. Dan ini membuat kami ingat dengan perkataan reyligh tentang roger yang selalu membuat suasana menjadi meriah baik suka maupun duka.


07. Kinemon kagum - mungkin ini adalah awal mula kinemon menjadi bawahan oden. Dimana dia nampak kagum dengan oden pada chapter 961. Tidak hanya itu denjiro juga mengatakan hal yang sama pada chapter kali ini.


08. Kemunculan orochi - awal kemunculan orochi di flashback kozuki oden dimulai pada chapter 961 dimana dulu dia adalah pelayah yasue. Dan kata sambutan oden kepada orochi adalah "apa apaan orang aneh ini paman".

Ditulis oleh: One Piece Zone

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Istilah Kata "Headbang" Ternyata dari Tahun 60an Lho Guys!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma