logo


Messi Ditantang untuk Gabung Real Madrid Jika Ingin Kalahkan Ronaldo

Simak ulasan selengkapnya

1 November 2019 11:21 WIB

Ronaldo dan Messi
Ronaldo dan Messi Kolase Jitunews dari Newslocker dan Forbes

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan kiper Boca Juniors, Hugo Gatti, menantang kapten FC Barcelona, Lionel Messi untuk hengkang ke klub lain.

Tak tanggung-tanggung, ia meminta Messi untuk pindah ke Real Madrid agar bisa membuktikan diri lebih hebat dari Cristiano Ronaldo.

"Terdengar saya anti dengan pemain Argentina, namun sampai Messi bermain di pertandingan-pertandingan besar, dia akan selalu menjadi pemain laga kandang." ucapnya dikutip dari CNN (01/11).

"Dia harus punya nyali pergi ke Real Madrid dan membuktikan segalanya di sana seperti yang dilakukan [Cristiano] Ronaldo. Jika tidak, dia hanya akan menjadi pemain biasa saja," katanya.


Buntut Kerusuhan Bonek, Persebaya Terancam Kalah WO Melawan PSM Makassar

Menurutnya Messi hanyalah pemain jago kandang karena cuma bermain di satu klub saja. Sedangkan Ronaldo sudah membuktikan dirinya sebagai pemain hebat dengan bermain di banyak klub.

"Cristiano Ronaldo sudah memperkuat klub terbaik di dunia. Messi hanya bermain kandang, di lapangan sendiri dengan segalanya [yang membuatnya nyaman]. Biarkan dia main di Liga Champions dan Piala Dunia. Jika tidak, dia akan menjadi biasa saja.

Pengamat Sarankan Gelandang Liverpool Ini Segera Hengkang dari Anfield, Kenapa?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma