logo


Kenakan Kostum Ala Melly Goeslaw, Vidi: Tidak Bermaksud Menyakiti

Simak berita selengkapnya

1 November 2019 08:48 WIB

Melly Goeslaw dan Anto Hoed
Melly Goeslaw dan Anto Hoed Foto: KapanLagi

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Vidi Aldiano, Rossa, dan Bubah Alfian merayakan pesta Hallowen pada Rabu malam (30/10) di Jakarta. Pesta yang berlangsung meriah tersebut ternyata menuai masalah dari beberapa pihak. Pasalnya pada saat perayaan Hallowen tersebut, Bubah Alfian menggunakan kostum ala Melly Goeslaw dan kemudian fotonya diunggah di media sosial.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed tidak terima dan marah. Ia merasa tersinggung karena karakter dirinya jadi bahan olokan di sebuah perayaan pesta Hallowen. “Buat saya ini bullying,” tulis Melly dalam keterangan video yang ia unggah seperti yang diberitakan tempo pada Kamis (31/10/2019).

“Kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab. Saya mencintai apa yang telah Allah beri sebagai separuh jiwa saya,” tulisnya .


Di Sela-sela Konser, Afgan Berani Lakukan Hal

Rossa pun meminta maaf kepada Melly lewat unggahannya. Begitu juga Vidi Aldiano meminta maaf pada Melly. Ia tidak menyadari jika unggahannya menyakiti Melly Goeslaw. “Bener-bener ga ada intensi untuk menyinggung terlebih menyakiti. Sekali lagi aku minta maaf ya teh Melly dan juga mas Anto. Terimakasih sudah diingatkan dan harus diingatkan,” ujar Vidi.

Bubah alfian juga meminta maaf. “Saya berdandan seperti Teteh Melly Goeslaw karena beliau adalah Celebrity dan Fashion Icon yang saya kagumi, sekali lagi Teteh Melly dan Mas Anto saya memohon maaf sebesar-besarnya,” kata Bubah.

Setelah beberapa rekannya minta maaf. Melly Goeslaw menghapus  unggahannya tersebut.

Melly Glow Hunt, Pelopor Ajang Pencarian Bakat Model di Indonesia

Halaman: