logo


Napoli Ditahan Atalanta 2-2, Presiden Klub: Wasit Akan Mengupas Kentang

simak penjelasannya

31 Oktober 2019 15:03 WIB

skysports

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, merasa tidak terima dengan sikap wasit Piero Giacomelli yakni saat mengambil keputusan untuk tidak melihat VAR atas insiden yang terjadi pada Llorente. Dirinya memandang ada pelanggaran terhadap Fernando Llorente oleh Simon Kjaer sebelum proses terjadinya gol penyeimbang Atalanta.

"Tanpa kita, wasit akan mengupas kentang," kata De Laurentiis dilansir dari BBC Sport.

"Jika terdapat VAR, tidak ada gunanya memberikan delapan menit waktu tambahan karena semua yang terjadi adalah mendorong dan berteriak," tambah Laurentiis.


Hujan Gol di Anfield, Emery: Pertandingan Ini Gila

Lebih lanjut, Laurentiis mengaku sangat kesal dengan kinerja Giacomelli selama pertandingan. Bahkan, Presiden Napoli tersebut juga mengecam petugas wasit yang bertanggung jawab terhadap VAR. Laurentiis sangat berang dan menyebut wasit tersebut sedang membuat lelucon.

"Itu adalah sebuah lawakan dari Pino Giacomelli yang mengusir Ancelotti. Kami muak. Kami bosan membayar untuk standar pemimpin lapangan yang seperti ini," ujar Laurentiis.

Sebelumnya, Napoli harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta pada pekan ke-10 Serie A, Kamis (31/10) dini hari WIB.

Tim tuan rumah, Napoli, berhasil unggul lebih dulu pada menit 16 melalui gol yang dicetak Nikola Maksimovic. Tim tamu, Atalanta, menyamakan skor pada menit 41 melalui gol Remo Freuler. Memasuki babak kedua, Napoli kembali unggul pada menit 71 berkat gol cantik Arkadiuz Milik. Hanya saja, Atalanta kemudian mampu menyamakan skor lewat Josip Ilicic empat menit sebelum laga bubar.

Manchester United Dibeli Pangeran Arab?

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia