logo


Restoran Seafood Terenak yang Ada di Jakarta, Nomer 4 Udah Gak Asing Lagi!

Simak ulasannya

30 Oktober 2019 15:29 WIB

https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/6VN38OV7w5inOhCte2JPWnUjPmA=/640x360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-pro
https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/6VN38OV7w5inOhCte2JPWnUjPmA=/640x360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-pro
dibaca 10488 x

Jakarta punya banyak kuliner yang wajib kita coba. Dari makanan pinggir jalan hingga kafe kekinian. Dari makanan rumahan, western, hingga seafood terkenal. Bagi seafood lovers, kalian harus mencicipi kuliner seafood terpopuler di Jakarta, penasaran kan?

Soal rasa nggak usah diragukan, dijamin lezat dan bikin kalian ketagihan banget. Langsung aja yuk, simak 5 restoran seafood terenak se-Jakarta.

1. Pondok Laguna


4 Perbedaan Kebiasaan Sehari-hari Masyarakat Indonesia dengan Orang Bule

Perlu kalian tahu bahwa Pondok Laguna restoran seafood di Jakarta yang enak loh! Restoran yang umurnya sudah puluhan tahun ini punya menu andalan, yaitu Gurame Goreng yang kenikmatannya tidak tertandingi. Gurame ini digoreng deep fried sampai kering, teksturnya crunchy, tapi bagian dagingnya sangat lembut. Menu ini makin enak saat disantap bersama kangkung balacan atau tumis jamur yang rasanya juga jempolan.

Tidak hanya itu, rumah makan seafood ini juga menyajikan beberapa menu menggiurkan yang bisa kalian pesan antara lain kepiting lada hitam, sate udang, seafood lumpia, gurame saus mangga, dan udang pancet telur asin.

Rumah makan seafood ini berada di Jalan Batu Tulis Raya nomor 45, Jakarta. Untuk harga menu makanan di Pondok Laguna ini berkisar Rp30 ribu hingga Rp200 ribuan perporsinya. Untuk satu porsinya terbilang lumayan banyak, loh! siapa nih yang sudah pernah cobain?

2. Wiro Sableng

Seafood di Jakarta yang enak itu tidak hanya bisa ditemukan di restoran saja. Tempat makan sederhana seperti Wiro Sableng juga nggak kalah enak menyajikan menu makanan laut yang sangat menggugah selera. Berbagai hidangan akan memuaskan rasa laparmu, apalagi kalau sedang ngidam seafood. Coba saja cumi saus padang di sini, Kalian pasti akan terpukau karena daging cuminya empuk dan tidak alot. Porsinya sangat banyak dan bumbunya enak banget.

Seafood Wiro Sableng ini juga memiliki beberapa varian menu lautnya yang di olah dengan nikmat baik digoreng, rebus dan bakar dan memiliki banyak varian saus yang disediakan dari saus padang, saus tiram, saus jepang dan saus singapur. Untuk harganya gak terlalu mahal sekitar Rp50.000 - Rp100.000/orang. Untuk lokasi seafood Wiro Sableng ini beada di Jalan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hari Ini Indonesia Ekspor Pesawat Militer CN 235-220 ke Nepal, Yuk Intip Spesifikasinya...

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma