logo


Karir McGregor Terpuruk, Mike Tyson Ungkap Penyebabnya

simak penjelasannya

30 Oktober 2019 13:01 WIB

the daily beast

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mike Tyson menyebut jika kondisi sulit yang tengah dialami oleh petarung UFC, Conor Mcgregor, disebabkan karena uang. The Notorius, julukan Connor McGregor, pernah tertangkap meninju seorang pria paruh baya di sebuah pub, merusak telepon genggam milik penggemar, hingga tersandung kasus dugaan pelecehan seksual.

Kondisi McGregor yang terpuruk ini membuat Mike Tyson, mantan petinju kelas berat asal Amerika Serikat, mengeluarkan tanggapannya. Petinju Si Leher Beton tersebut menilai jika kondisi yang tengah dialami oleh McGregor saat ini disebabkan faktor materi atau uang.

"Saya pikir dia orang yang luar biasa, tetapi dengar, kita tidak tahu bagaimana menangani hal ini. Kami memiliki uang jutaan dolar dan belum pernah memiliki barang-barang ini. Keluarga kami tidak pernah memiliki semua ini dan hidup seperti ini," ujar Tyson seperti dilansir BolaSport.com dan MMA Mania.


McGregor Inginkan Rematch, Ayah Khabib: "Dia akan Disambut dan Kami Akan Menunggunya"

Mantan petinju kelas berat itu sepenuhnya sadar bahwa dia juga merasakan hal yang sama saat masih aktif bertarung di dunia tinju profesional.

"Tiba-tiba kami mulai bertarung, melakukan sesuatu yang Anda suka dan Anda melakukannya dengan mudah, lalu, tiba-tiba mereka memberimu banyak uang untuk bertarung. Tetapi Anda tidak bisa menahan diri, tidak ada kendali," tandasnya.

Gelar Jumpa Pers di Moskow, Connor McGregor Dilempar Botol Usai Hina Tanah Kelahiran Khabib Nurmagomedov

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia