logo


Gelar Jumpa Pers di Moskow, Connor McGregor Dilempar Botol Usai Hina Tanah Kelahiran Khabib Nurmagomedov

simak penjelasannya

30 Oktober 2019 11:54 WIB

mmamania.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Petarung MMA asal Irlandia, Conor McGregor dilempar botol saat dirinya menggelar jumpa pers di Moskow, Rusia, Jumat (25/10) kemarin. Insiden pelemparan botol tersebut dipicu oleh pernyataan McGregor saat ditanya mengenai Dagestan yang merupakan tanah kelahiran Khabib Nurmagomedov.

McGregor mengeluarkan pernyataan yang dinilai sangat provokatif pada acara tersebut.

"Di mana lokasiku sekarang? Ritz Carlton. Aku berada di Ritz Carlton kalau siapapun menginginkan lokasiku, di pusat kota Moskow. Di mana dia sekarang? Kurasa dia sedang di luar negeri. Aku berada di sini, dia malah pergi. Tipikal orang Dagestan," kata McGregor.


Khabib Nurmagomedov: "Menjadi Petarung Tak Terkalahkan Adalah Mustahil"

Ketika ditanya apakah dia akan mengunjungi Dagestan, petarung asal Irlandia tersebut kembali melontarkan jawaban yang berbau rasis yang sangat menyinggung.

"Aku tidak akan ke Dagestan, bahkan untuk sekedar buang air. Dan itulah kebenarannya," ujarnya.

"Dia bisa lari, dan dia memang lari, itulah sifat alami orang Dagestan, untuk lari, setiap orang Rusia yang hebat tahu tentang pria-pria Dagestan, setiap orang Chechnya tahu tentang hal ini tentang pria-pria Dagestan, mereka lari dan mereka itu pengecut," imbuh petarung berusia 31 tahun itu.

McGregor Inginkan Rematch, Ayah Khabib: "Dia akan Disambut dan Kami Akan Menunggunya"

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia