logo


Hari Sumpah Pemuda, AHY: Muda Adalah Kekuatan

Simak berita selengkapnya

28 Oktober 2019 14:38 WIB

AHY
AHY Instagram @agusyudhoyono

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Hari  Sumah Pemuda bukan hanya diperingati sebagai formalitas saja. Namun lebih dari itu, Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum untuk berbenah diri. Sebagai pemuda apa yang sudah kita berikan untuk Indonesia?

Agus Hari Mukti Yudhoyono (AHY) memberikan pesan pada anak muda Indonesia pada momentum Sumpah Pemuda ini. Ia mengajak kaum muda untuk menghadapi kehidupan yang semakin modern, cepat dan tanpa batas ini tanpa rasa ketakutan.

"Kita jangan takut kekurangan informasi, kita jangan takut kekurangan narasi, kita jangan takut kekurangan inspirasi," ujarnya dalam unggahan akun twitter @AgusYudhoyono (2/8).


Muhadjir: Pemuda Indonesia Harus Maju dan Berani Menaklukan Dunia

Namun dalam unggahannya yang lain dirinya memperingatkan anak muda untuk takut kehilangan konteks, kehilangan logika, rasa dan etika dalam menggunakan dan menyebarluaskan informasi, narasi, dan inspirasi tersebut," imbuhnya.

Politisi muda Partai Demokrat ini juga mengingatkan bahwa pemuda harus menjadikan kesempatan menjadi pemuda harus dimanfaatkan sebaik mungkin "Muda adalah Kekuatan,"pungkasnya.

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Johny Plate: Bersatu Wujudkan Cita-cita Bangsa

Halaman: