logo


Image Branding yang Kuat Menjadikan Kementrian ESDM Memperoleh Juara Website Terbaik

Simak berita selengkapnya

28 Oktober 2019 14:28 WIB

Kementrian ESDM
Kementrian ESDM esdm.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memperoleh penghargaan website terbaik di kompetisi Anugrah Media Humas Indonesia (AHM) 2019 yang digelar oleh Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) di bawah Kementrian Komunikasi dan Informatika. Penyerahan penghargaan dilakukan di Pangkal Pinang, Bangka Belitung (25/10/2019).

“Patut disyukuri capaian ini menjadi prestasi penting bagi Kementrian ESDM dalam mengelola publikasi informasi yang efektif di era serba digital,” kata Kelapa Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama (KLIK) Kementrian ESDM, Agung Pribadi, di Jakarta.

Website ESDM dikelola sedemikian rupa sehingga menarik untuk dikunjungi. Pegelolaan website ini terdiri dari tim-tim kecil yang memiliki fungsi masing-masing. Tim-tim kecil tersebut terdiri dari tim konten artikel, tim infografis, tim video dan tim peliputan. Sebelum ditampilkan di website, konten-konten tersebut ditayangkan terlebih dahulu. Dinilai oleh tim editor apakah konten tersebut menarik, layak ditampilkan, up to date, dan berbobot.


Cita-cita Bocah Obesitas Asal Kawarang, Ingin Bertemu Presiden Jokowi!

Hal-hal diatas adalah bagian dari penilian dalam ajang AHM 2019 ini. Selain itu website juga memiliki image branding yang kuat sehingga memudahkan publik dalam mengakses informasi di website.

AHM 2019 ini merupakan barometer pencapaian tertinggi dalam kinerja humas pemerintahan. Kompetisi ini diharapkan bisa menjadi motivasi bagi humas pemerintahan agar bisa menjadi humas yang strategis dan kontributif bagi masyarakat. Selain itu ajang kompetisi ini bisa menilai kinerja humas pemerintahan yang ada di Indonesia.

Jokowi Adu Panco dengan Kaesang, Ini Komentar Kocak Netizen

Halaman: 
 
×
×