logo


Siap Menciptakan Lulusan Unggul, 123 Mahasiswa Politeknik Negeri Media Kreatif Medan Resmi Wisuda

Simak berita selengkapnya

28 Oktober 2019 10:11 WIB

Sidang Senat Terbuka Politeknik Negeri Media Kreatif
Sidang Senat Terbuka Politeknik Negeri Media Kreatif jitunews

MEDAN, JITUNEWS.COM – Politeknik Negeri Media Kreatif telah menggelar Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Diploma III Angkatan ke 6 Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) di Medan International Convention Center pada 26 Oktober 2019.

Dari 123 mahasiswa yang diwisuda, sepuluh diantaranya berhasil memperoleh nilai cumlaude. Tentu hal ini membanggakan bagi kampus maupun mahasiswa itu sendiri.

Berbeda dari tahun sebelumnya, wisuda tahun 2019 ini mengangkat tema ‘Menciptakan Lulusan Unggul untuk Indonesia yang Lebih Baik’.  Harapannya para wisudawan  bisa mengaplikasikan ilmunya terutama untuk kesejahteraan Indonesia.


Potong Anggaran Belanjanya Tahun 2016, Kemristekdikti Alokasikan untuk Tambah Beasiswa

Gubernur Sumatera Utara yang diwakili oleh Bapak HM. Ayub, S.E., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika juga mengahdiri wisuda tahun 2019 ini. Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh mahasiswa yang telah disiwuda agar selalu mengabdi dan mampu mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh kepada masyarakat.

Wisuda Program Diploma III Politeknik Negeri Media Kreatif tahun ini memberikan semangat baru pagi mahasiswa. Tentunya juga disambut baik oleh para orang tua. Bapak Ir. Dermawan Sugiarto mewakili orangtua juga menyampaikan kata sambutan untuk memberi selamat dan motivasi kepada para mahasiswa.

Tingkatkan Produktivitas Masyarakat, Menristekdikti Terus Kembangkan Teknologi Berbasis Digital

Halaman: