logo


Maraknya Situs Online Jual-beli Susuk, Begini Tanggapan Ki Prana

Simak berita selengkapnya

26 Oktober 2019 14:44 WIB

Ki Prana Lewu
Ki Prana Lewu Youtube

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Maraknya situs online yang menyebutkan susuk bisa dikirim secara jarak jauh menjadi perbincangan sejumlah kalangan masyarakat.

Ahli supranatural Ki Prana Lewu mengaku belum pernah mendengar tentang pengiriman susuk via online. Sepengetahuannya, susuk merupakan suatu benda yang kemudian diberikan kekuatan supranatural sehingga akan memiliki energi dan kemampuan tertentu.

"Jujur, saya baru dengar ini. Susuk itu piranti atau benda, benda yang digabungkan dengan supranatural, ketika dimasukan dengan energi, akan memiliki kemampuan tersebut," jelasnya saat menjadi bintang tamu di Insert Story, Jumat (25/10).


Yuk! Kenalan Dengan Genderuwo

Lebih lanjut, Ki Prana menerangkan bahwa susuk berasal dari kata tusuk. Proses pengeluarannya bukan lewat proses gaib, melainkan hanya dengan perbuatan sederhana yakni dicongkel.

"Untuk proses pengeluaran susuk itu harus dicongkel, bukan secara gaib," paparnya lebih lanjut.

Ki Prana menyebutkan bahwa susuk memiliki tingkatan yang berbeda-beda. Selain itu, susuk juga dapat memberi manfaat bagi penggunanya.

"Biasanya itu emas, berlian dan samber lilin untuk susuknya. Si pengguna susuk biasanya akan lebih percaya diri," pungkasnya.

JK Singgung Media yang Siarkan Demo dan Mistis

Halaman: