logo


Meski Harganya 1 Jutaan, 4 Smartphone Xiaomi ini Bukan Kaleng-kaleng

simak penjelasannya

26 Oktober 2019 10:58 WIB

Logo Xiaomi
Logo Xiaomi Internet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengen cari smartphone dengan fitur handal namun dana yang dimiliki terbatas, tidak ada salahnya kamu melirik deretan smartphone buatan Xiaomi ini. Dengan harga yang cukup ramah kantong, Xiaomi memiliki kualitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Berikut beberapa diantaranya.

1. Xiaomi Redmi Note 5

Smartphone Xiaomi Redmi Note 5 dibanderol dengan harga Rp 1,4 jutaan. Smartphone ini ditenagai chipset kelas menengah Snapdragon 636 yang cukup handal dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB sehingga mampu buat main game PUBG dengan settingan medium.


Vivo Segera Rilis iQOO Neo 855, Ponsel Gaming dengan fitur Fast Charging 33W, Begini Bocoran Spesifikasinya

Untuk keperluan fotografi, Xiaomi Note 5 dibekali kamera ganda 12 MP dan 5 MP sebagai kamera utama dan kamera selfie dengan resolusi 13 MP dengan fitur selfie light.

2. Xiaomi Mi A2 Lite

Ditawarkan dengan harga Rp 1,5 jutaan membuat smartphone dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal sebesar 64 GB ini diburu pengguna gadget dengan budget tipis.

Hadir dengan mengusung konsep sistem operasi Android One, smartphone ini ditenagai prosesor chipset Snapdragon 625. Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi sebesar 5 MP. Sementara kamera utama dengan sistem kamera ganda beresolusi 12 MP dan 5 MP yang mampu menghasilkan efek bokeh dan kualitas foto yang cukup baik pada kualitas low light.

3. Redmi 5 Plus

Hanya dengan membayar Rp 1 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan smartphone yang cukup mumpuni dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 dikolaborasikan RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Ditenagai Baterai Li-Po berkapasitas 4000 mAh yang mampu bertahan dalam waktu yang cukup lama. Seperti smartphone terbaru lainnya, smartphone ini juga dibekali dengan fitur keamanan sensor sidik jari.

4. Xiaomi Redmi 6A

Xiaomi Redmi 6A memiliki harga penawaran sebesar Rp 1 jutaan membuat smartphone ini termasuk jenis smartphone low end namun memiliki kualitas unggul. Dengan dukungan chipset Mediatek yang fokus pada multimedia, smartphone ini memiliki RAM 3 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang ganda yakni 13 MP dan 5 MP lengkap dengan LED flash. Kemudian kamera selfie beresolusi 5 MP yang mampu menghasilkan foto yang cukup tajam. Fitur keamanan fingerprint tidak disematkan ke dalam ponsel ini. Sebagai gantinya, Redmi 6A menggunakan fitur face unlock sehingga terkesan keren dan nampak kekinian.

Oppo Luncurkan Reno Ace, Begini Spesifikasi dan Harganya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia