logo


Sambutan Pertama Mentan: Pak Sekjen, Dalam 100 Hari Itu Jangan Ada yang Tidur Nyenyak

Simak berita selengkapnya

25 Oktober 2019 15:34 WIB

syahrul yasin limpo
syahrul yasin limpo ayobandung.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, memberikan sambutan pertamanya seusai serah terima jabatan dari Mentan periode sebelumnya yaitu Amran Sulaiman. Dalam sambutannya Syahrul menegaskan kepada pejabat eselon Kementerian Pertanian agar bekerja secara integritas dan jangan sampai berbohong apalagi korupsi.

“Saya tidak suka orang pembohong, tidak jujur, koruptor, sogok-sogok, munafik. Saya tidak usah dijilat. Kita sama-sama daki-daki besok (jabatan) hilang kok,” kata Syahrul di Gedung F Kantor Pusat Kementan, Kawasan Ragunan seperti yang dilansir kumparan Jumat (25/10/2019).

Syahrul sudah berpengalaman  dalam mengelola para pejabat negara. Ia ingin semua bekerja cepat, bagi yang kerjaannya tidak beres akan segera diberhentikan.


Sektor Pertanian dan Peternakan Jadi Fokus Adjeng Suminar yang Bakal Dibenahi

“Pak Sekjen, dalam 100 hari itu jangan ada yang tidur nyenyak. Hari Senin kita mulai bekerja. Saya mau disiplin dan kerja sama yang kuat,”tegasnya.

Ia tidak takut dengan mafia pangan. Jika ada mafia pangan akan segera dibabat habis.

"Saya biasa kerja tempur di lapangan. Saya tidak biasa bermain-main dengan itu. Saya hanya tunduk dengan kebenaran dan agama yang digariskan kepada saya," tegasnya lagi.

Tim Prabowo: Ada Praktik Genderuwo Ekonomi yang Tak Tampak

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati