logo


5 Fashion Unik di Berbagai Negara Jika Dipakai di Indonesia? Nomor 2 Kocak!

Gimana guys fashion pakaian tersebut kalau penulis sih lebih ke nomor 1 dan 3?

25 Oktober 2019 15:21 WIB

( Pinterest)
( Pinterest)
dibaca 5934 x

Gaya berpakaian keren dan modis tentu saja menjadi perhatian para publik, akan tetapi bagaimana jika gaya pakaian tersebut jarang terlihat dimata kita sementara mungkin di belahan negara yang berbeda menjadi sangat keren bahkan laku keras, wahh jadi pusat perhatian publik nih, tapi bagaimana kalau dipakai jalan-jalan di Indonesia. uk simak 5 Fashion pakaian unik tersebut.


1. Harajuku - Jepang


Yang Mana Kiblat Hijab Fashionmu?

Fashion yang sudah lama melekat di negara Jepang ini berawal dari sebuah tempat bernama Harajuku di Shibuya, Tokyo. Stylenya pun bermacam-macam ada yang Lolita, Gothic, Decora dan Cosplayer. Penyuka pakaian harajuku bisa mendesain dan menambahkan aksesoris sesuka kalian agar lebih menarik.

 

2. Elf Boots - mexico

Gaya Fashion Elf Boots ini sangat nge-tren di Mexico, tapi mungkin sulit kalau diaplikasikan di Indonesia apalagi kalau memakai Boots sepanjang itu ketika sedang menaiki angkutan umum, atau naik kereta pasti akan keinjak-injak. Lucu sih tapi terkesan seperti sedang ingin bermain ski.


3. Poncho - Chile

Style Poncho ini berasal dari Chile dan sangat berguna untuk menutupi lengan dan tangan juga kepala dalam cuaca panas, bisa juga untuk menghangatkan diri ketika cuaca dingin. Kalau mengenakan ini di Indonesia sih bisa saja karena cuaca di Indonesia cukup panas mungkin mengenakan Poncho sangat pas sekali.


4. Facekini - China

Style ini sangat populer di China terutama di pantai Qingdao, mereka mengenakan topeng dan alasannya mereka mengenakan ini ialah agar melindungi wajah dari sinar matahari. Kebanyakan mereka yang memakai topeng ini adalah untuk berenang. Tapi kalau Indonesia memakai itu dipantai atau dimanapun akan terlihat lucu seperti maling.


5. Wah kalau pakai ini di Indonesia sih (Ngetren banget di China)?

Nah, ini yang terakhir, penulis tidak tahu style apa, akan tetapi menurut penulis jika wanita yang mengenakan ini untuk jalan-jalan bukannya terlihat sexy malah terlihat seperti gembel. Tetapi di China sangat populer lho, seandainya kalau pakaian tersebut digunakan para wanita di indonesia, wah mungkin sudah terlihat seperti gembel kalau ke mall apalagi kalau sedang jalan-jalan di malam hari. Hiii.. ngeri sih tar diculik lho..


Gimana guys fashion pakaian tersebut kalau penulis sih lebih ke nomor 1 dan 3, jujur saja karena penulis merasa pakaian tersebut tidak terlalu mencolok jika mengaplikasikannya dengan aksesoris yang simple, sehingga nyaman dimata publik dan juga untuk Poncho banyak fungsinya dan banyak model yang bagus dan tidak berlebihan.

kalau pakai Poncho kan bisa menutupi sinar matahari sedangkan Harajuku komunitasnya banyak sekali di Indonesia dan bisa juga digunakan kemana pun dengan bahan yang tidak terlalu mencolok, sehingga bisa dipakai di jalan dan terlihat lebih stylish.

Ditulis oleh: Aditya Irfan Ramadhan

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Musik Gamelan Akan Iringi Pagelaran Solo Batik Fashion 2019

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma