logo


Miliki Jutaan Subscriber, Untuk Apa YouTuber ini Buat Channel Baru?

Simak ulasan selengkapnya

25 Oktober 2019 12:51 WIB

Rans Entertaiment
Rans Entertaiment
dibaca 717 x

3. Rans Entertainment

Rans Entertainment merupakan channel yang banyak disukai oleh semua kalangan. Aktivitas keseharian dan tingkah lucu dari Rafatar, membuat Channel ini melejit hingga mencapai sepuluh juta subscriber pada tahun 2019.


Jangan Gunakan Bahan Kimia Untuk Mengusir Nyamuk, Berbahaya! Gunakan Tanaman Ini Dijamin Ampuh

Di channel Rans Entertainment terdapat berbagai macam konten salah satunya adalah Rans Music yang banyak diminati oleh pengikut setianya. Mungkin hal inilah yang membuat Raffi dan Nagita Slavina akhirnya membuat channel terbaru bernama Rans Music yang juga angka subscriber-nya menaik perlahan.

4. Ria Ricis

Ria Yunita atau yang lebih akrab dikenal sebagai Ria Ricis, merupakan “Queen of YouTube” yang memiliki jumlah subscriber terbanyak kedua setelah Atta. Adik dari Okky Setiana Dewi ini selalu aktif membagikan kesehariannya melaui vlog dengan konten yang lucu dan humoris.

Tidak hanya itu saja, Ricis pun membuat 2 channel baru yaitu, “Mermaid Ricis” yang berisi tentang aktivitas saat berenang dan “Rumah Ricis” tentang aktivitasnya selama berada di rumah. Dan tidak main-main, channel ini pun menembus 2 juta subscriber, loh! Wah, keren banget yah Ricis.

 

5. Atta Halilintar

Popularitas anak sulung dari 11 bersaudara ini semakin naik daun di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Pada usianya yang baru menginjak 24 tahun, “King Of YouTube Indonesia” ini telah menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Pria kelahiran tahun 1994 ini juga telah membuat channel terbaru berjudul, ‘WOW Trans 7”. Channel ini merupakan tayangan ulang dari acara yang dipandu oleh Atta Halilintar yang merupakan kerja sama dengan stasiun televisi Trans 7.

 

Ditulis oleh: Clara Neysa

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Pengen Jadi The Next Atta Halilintar atau Ria Ricis, Tips Ini Bisa Kamu Coba buat Nambah Subscriber Channel YouTube-mu

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma