logo


Krisdayanti Baru Dilantik Jadi Anggota DPR, Suami Posting Soal Selingkuh

Simak berita selengkapnya

25 Oktober 2019 11:47 WIB

Krisdayanti didaulat sebagai brand ambassador produk kecantikan Nefertiti Paris.
Krisdayanti didaulat sebagai brand ambassador produk kecantikan Nefertiti Paris. ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM -  Pasangan Selebritis Krisdayanti dan Raul  Lemos  merupakan pasangan yang jarang diterpa kabar miring. Namun baru saja dunia maya digegerkan dengan unggahan Raul Lemos di story akun instagramnya.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya. Tidak ada seorangpun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama. Namun apakah stigma tersebut benar adanya?Apakah ada teori yang mendukungnya? Baca terus ulasan berikut ini,” begitu artikel yang Raul Lemos Unggah di story instagramnya @raullemos06 (24/10/2019).

Tidak berselang lama unggahan tersebut dihapus oleh pemiliknya. Namun rupanya unggahan tersebut sudah tersebar di media sosial. Krisdayanti yang baru saja di lantik sebagai anggota DPR pun angkat bicara mengenai unggahan tersebut.


Usai Dilantik, Krisdayanti Ingin Ditempatkan di Komisi Ini

“Wah jangan baper ya. Kalau soal unggahan selingkuh konotasinya juga enggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat loh,”kata Krisdayanti saat dihubungi wartawan seperti yang diberitakan di kompas (24/10/2019).

Perselingkuhan tidak harus identik dengan pasangan. Bisa saja selingkuh dalam hal pekerjaan ataupun kegiatan lainnya.

“Namanya manusia, kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan,” ujar penyanyi yang baru dilantik anggota DPR,

Diragukan di DPR Karena Lulusan SMA, Krisdayanti Beri Jawaban Menohok

Halaman: