logo


Usia Belum Genap Satu Tahun, Ruben Onsu Bersikeras Sekolahkan Anak

Simak berita selengkapnya

25 Oktober 2019 09:59 WIB

Ruben Onsu bersama sang anak Thalia
Ruben Onsu bersama sang anak Thalia instagram @ruben_onsu

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah tengah diliputi kebahagiaan. Pernikahan keduanya sudah mencapai usia ke-enam. Ruben menghadiahi istrinya berupa sebuah sekolah. Kelak, harapannya sekolah tersebut bisa bermanfaat bagi banyak orang.

Selain ulang tahun pernikahan, buah hati kedua mereka telah menginjak usia 3 bulan. Seperti diketahui, sang putri yang bernama Thania Putri Onsu itu lahir di Rumah Sakit Thomson Medical, Singapura pada pertengahan 2019.


Disinggung Perihal Sedekah, Begini Tanggapan Ria Ricis

Belum genap berusia satu tahun, Ruben memutuskan untuk menyekolahkan putri kecilnya itu. Ruben mengaku jika anaknya sudah bisa memusatkan perhatian pada suatu hal dengan baik.

"Memang sebenarnya kan ada sekolah dari bayi. Biar tau dia fokus apa enggak. Thania termasuk yang fokus," ujar Ruben di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

"Terasa banget. Thania termasuk anak yang fokus. Dia tidak melakukan pergerakan apa pun kalo ada orang yang ngomong di depannya," lanjut pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu.

Meski masih tergolong bayi, Thania sudah menerima sejumlah materi, termasuk berbahasa asing. "Semuanya, warna, bahasa inggris," tukas Ruben.

Vakum 5 Bulan, Aming Kepada Raffi Ahmad, "2 Tahun Juga Tak Apa"

Halaman: