logo


Yuk ke Kampoeng Srawung di Saloka! Icip-icip Makanan Sambil Ngobrol Seru

Saloka menciptakan suasana yang nyaman untuk masyarakat dapat berkumpul

25 Oktober 2019 09:15 WIB

Saloka
Saloka Dok. Saloka

SEMARANG, JITUNEWS.COM - Icip-icip makanan dan minuman sambil ngobrol asik dengan keluarga maupun teman telah membudaya, sekarang ini. Melihat tren tersebut, Saloka Theme Park mengadakan kegiatan "Kampoeng Srawung".

Nama Kampoeng Srawung memiliki arti suatu daerah yang menjadi tempat untuk semua orang saling bertemu dan mengobrol sambil menikmati makanan dan minuman.

Berangkat dari pengertian tersebut, Saloka berusaha menciptakan suasana yang nyaman untuk masyarakat dapat berkumpul, mengobrol, serta makan dan minum dengan menikmati suasana senja dihiasi lampu-lampu di Saloka.


Ga Kalah dari Thailand, Jogja juga Punya Cemilan Ekstrim lho, Sudah Nyobain?

Kampoeng Srawung diadakan di halaman depan (area parkir VIP) SALOKA dari tanggal 25 Oktober hingga 10 November 2019, pukul 16.00 hingga 22.00 WIB. Pengunjung dari berbagai daerah dapat datang tanpa perlu membeli tiket masuk Saloka.

Ada banyak tenan makanan dan minuman yang digelar di Kampoeng Srawung, mulai dari khas Jawa, internasional, kekinian, hingga jajanan anak sekolahan. Harga rata-rata setiap tenan makanan dan minuman cukup terjangkau, yaitu maksimal Rp25 ribu.

Selain makanan dan minuman, juga ada tenan-tenan yang menjual berbagai produk menarik lain dari UKM. Kampoeng Srawung diisi beberapa kegiatan menarik, di antaranya musik, games, quiz, challenge, ngobrol santai dengan para pengusaha, dan ada tema-tema acara menarik lainnya.

Cuaca Indonesia Panas? Yuk Dinginkan dengan 5 Resep Es Segar ini

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata