logo


Saingi Samsung, Huawei Siap Rilis Smartphone Layar Lipat Huwei Mate X, Segini Harganya

berikut penjelasannya

24 Oktober 2019 19:27 WIB

cnet

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peluncuran smartphone lipat nampaknya belum sesuai yang diharapkan. Hal tersebut juga terjadi pada Samsung Galaxy Fold yang beberapa kali mengalami penundaan dalam perilisannya. Tidak mau kalah, salah satu pesaing tangguh Samsung yakni Huawei juga dikabarkan tengah siap meluncurkan smartphone lipat mereka.

Seperti dilansir dari Ubergizmo, Perusahaan milik Ren Zengfei ini mengkonfirmasi bahwa smartphone lipat mereka, Huawei Mate X, akan dirilis secara resmi pada 15 November. Peluncuran smartphone lipat ini hanya untuk pasar China dan belum dapat dipastikan kapan mereka akan rilis untuk pasar global.

Sebelumnya Huawei dan Samsung sama-sama memperkenalkan ke publik smartphone layar lipat mereka di awal tahun 2019 ini. Namun, diketahui Samsung kemudian menunda peluncuran ponsel lipat mereka, Galaxy Fold, karena tersandung masalah bahan dan pengembangan desain. Berkaca dari Samsung, raksasa teknologi asal Tiongkok, Huawei kemudian juga mengumumkan hal yang sama, mereka menunda peluncuran dan kembali mengevaluasi desain ponsel Huawei Mate X, terutama pada sektor ketahanan material layar.


Oppo A9 (2020) Baru Saja Rilis, Begini Spesifikasi dan Harganya.

Beredar isu yang menyebut bahwa harga ponsel Huawei Mate X berkisar antara USD$ 2.400 (setara dengan Rp.36 jutaan) yang artinya harga tersebut lebih tinggi daripada Samsung Galaxy Fold.

Oppo A5 Rilis Bareng Oppo A9, Cuma Beda RAM dan Kamera, Begini Spesifikasi dan Harganya

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia